tips ruang keluarga nyaman
Sumber: https://domino.com/

Menciptakan suasana yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga di rumah, akan membuat momen-momen kebersamaan terasa semakin hangat dan menyenangkan. Sehingga selain faktor kebersamaan dan quality time, faktor kenyamanan ruang keluarga juga cukup penting. Pasalnya dengan ruang keluarga nyaman dan hangat, membuat suasana semakin akrab dan berkesan.

Dengan ruang keluarga yang nyaman, bukan cuma orang dewasa namun anak-anak juga akan senang dan betah berlama-lama berkumpul di ruang keluarga. Sehingga untuk membuat ruang keluarga nyaman, ada beberapa tips yang bisa Sobat Rooang terapkan berikut.

Sofa Empuk Yang Nyaman

tips mendesain ruang keluarga nyaman
Sumber: https://stylebyemilyhenderson.com/

Ruang keluarga terasa lengkap dan semakin menyenangkan dengan sofa atau tempat duduk yang nyaman. Akan lebih baik jika sofa tersebut adalah sofa empuk yang bisa digunakan untuk duduk berlama-lama. Selain sofa biasa, Sobat Rooang bisa menyediakan bean bag yang lucu di dalam ruang keluarga. Pengaplikasian bean bag dapat mempertegas kesan ruang keluarga nyaman yang ingin ditonjolkan.

Gunakan Karpet Lembut

ruang keluarga nyaman
Sumber: https://domino.com/

Mungkin ada kalanya Sobat Rooang atau anak-anak merasa bosan duduk di sofa. Sehingga melapisi lantai dengan karpet lembut dapat dijadikan alternatir untuk membentuk suasana nyaman pada ruang keluarga. Para penghuni rumah pun tak sekedar bisa duduk di sofa, namun juga bisa duduk berselonjor di karpet atau sekedar ingin tiduran santai. Karpet yang bisa digunakan salah satunya adalah karpet bulu-bulu yang memberi kesan hangat.

1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5


Loading…

SHARE YOUR LIFE TIPS!

Kamu punya konten yang menarik mengenai ruangmu, tempat tinggalmu, atau kehidupanmu? Share di Rooang.com, dan biarkan karyamu menginspirasi para pembaca di seluruh Indonesia!