1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
tren dekorasi rumah terbaru 2018
Sumber: http://essentialhome.eu/

Saatnya mengganti suasana desain interior dengan tren dekorasi rumah terbaru tahun 2018 yang siap mempercantik hunian Sobat Rooang. Setidaknya ada 3 dekorasi yang kemungkinan akan menjadi tren terbaru nantinya. Tak perlu khawatir mengeluarkan banyak biaya, ide dekorasi-dekorasi ini cukup terjangkau dan tidak menguras kantong lho.

Tanaman Indoor

tren dekorasi rumah terbaru
Sumber: http://lobsterandswan.com/

Tanaman indoor selalu jadi salah satu item favorit untuk mendekorasi rumah. Mengingat keberadaannya yang tak hanya dapat mempercantik ruangan dan mengisi kekosongan di sudut rumah, tanaman indoor juga memberi dampak yang baik pada kualitas udara dan kesehatan rumah. Sobat Rooang bisa meletakkannya di berbagai ruangan di dalam rumah, termasuk di dalam kamar mandi dan kamar tidur.

Lukisan Dinding

dekorasi lukisan dinding
Sumber: https://www.bloglovin.com/

Bentuk lukisan dinding kini semakin beragam. Ada yang menggunakan konsep lukisan abstrak, namun ada juga yang menggunakan lukisan dengan konsep ilustrasi bahkan karikatur untuk menghias dinding rumah. Pilihan yang beragam tersebut tentunya membuat Sobat Rooang lebih mudah memilih jenis lukisan sesuai dengan keinginan. Nantinya lukisan tersebut tak harus digambar dengan cat warna, namun bisa juga dengan tone monokrom. Membingkainya dengan pigura yang berbeda-beda dan menyusunnya secara acak, dapat membuat desain interior tampak lebih artistik dan menarik.

Lettering Pigura

dekorasi-rumah-lettering
Sumber: https://nyde.co.uk/

Barangkali Sobat Rooang tak terlalu menyukai lukisan untuk menghias dinding di rumah, pigura lettering yang berisi kata-kata bijak atau quote dapat dijadikan alternatif pilihan. Tak menutup kemungkinan, quote-quote tersebut nantinya bisa memberi efek positif pada diri dan mood Sobat Rooang lho.

Warna Pop

aksen warna pop
Sumber: http://essentialhome.eu/

Warna-warna mencolok, diperkirakan akan menjadi bagian dari tren dekorasi rumah terbaru tahun 2018 ini. Jika Sobat Rooang masih ragu untuk menerapkannya sebagai cat utama dalam ruangan, warna pop dapat diterapkan pada salah satu sisi dinding saja untuk menjadi focal point. Selain itu, pengaplikasian warna-warna pop tersebut juga dapat dihadirkan dalam aksen atau hiasan tertentu di dalam ruangan. Misalnya melalui karpet di tengah ruangan, sofa atau lukisan.

Menerapkan item-item yang akan menjadi tren tersebut saat mengubah desain interior, membuat rumah tampak lebih hidup dengan mood dan suasana baru. Semoga prediksi tren desain rumah terbaru ini dapat membantu ya.