0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
tren keramik 2018
http://www.bhg.com/

Tren keramik 2018 sepertinya akan melanjutkan dari tren yang sudah tercipta di tahun sebelumnya. Mengingat tahun 2017 model keramik yang hits adalah subway tile dan tegel vintage, maka untuk 2018 kali ini juga diprediksi model keramik unik yang akan menghiasi desain hunian. Apa saja model keramik unik tersebut? Kita simak prediksinya berikut ini :

Tren keramik bentuk simetris

Tren keramik tahun 2018 masih didominasi oleh bentuk-bentuk atau model keramik yang simetris sobat. Seperti keramik hexagonal berikut, yang kemudian sengaja disusun antara warna hitam dan putih berselang-seling. Memperlihatkan betapa manisnya konsep ruangan bergaya scandinavian ini. Tambahan aksen furniture kayu dan ornamen dekorasi dari logam, makin memperkuat kesan chic dan edgy yang menarik!

tren keramik
Sumber : http://www.achievehomes.com.au/

Model keramik hexagonal ini juga ternyata tidak polos begitu saja sobat! Ada motif garis-garis yang jika disusun dengan keramik lainnya akan membentuk pola seperti bintang.

tren keramik
Sumber : https://www.apartmenttherapy.com/
tren keramik
Sumber : https://www.apartmenttherapy.com/

Kalau untuk membentuk konsep ruangan yang lebih klasik tapi bergaya modern, model tren keramik ala paving block berikut di atas, bisa diaplikasikan lho!

Tren keramik bergaris lengkung

Untuk supaya kesan desain hunian tidak monoton dengan motif garis-garis saja, mungkin mengaplikasikan motif keramik bergaris lengkung dengan bentuk ala sirip-sirip ikan berwarna hijau tosca ini bisa dicoba.

tren keramik
Sumber : https://www.kellyelko.com/

Apalagi jika mengaplikasian keramik motif sirip ikan seperti ini di area kamar mandi, maka suasana yang sejuk dan segara seperti di laut akan terasa di saat sobat Rooang sedang mandi.

Model keramik bulat

Mungkin tidak banyak yang tahu jika material keramik dengan model bulat-bulat kecil seperti batu kerikil ini, manis untuk dijadikan ornamen dekorasi hunian.

tren keramik
Sumber : https://www.apartmenttherapy.com/

Menarik juga jika desain kamar mandi dengan material keramik yang berbentuk kecil-kecil tersebut. Apalagi ternyata jika keramik tersebut bisa dijadikan aksen dekorasi juga untuk area hunian lainnya.

Tren keramik terrazzo

Inilah salah satu tren keramik yang diprediksi akan sangat populer di tahun 2018 kali ini. Motif keramik tersebut adalah jenis keramik terrazzo sobat Rooang.

tren keramik
Sumber : https://www.apartmenttherapy.com/

Bentuk serta motif keramik yang seperti sebuah hamparan langit luas dengan taburan bintang-bintang di atasnya, membuat jenis keramik terrazzo ini terlihat sangat cantik! Tidak hanya cantik untuk dekorasi di kamar mandi, namun bisa juga diaplikasikan di area kamar tidur, dapur bahkan di ruang tamu lho!

tren keramik
Sumber : https://www.tiles.ie/

Corak keramik ala wallpaper

Tren keramik 2018 sepertinya akan jauh terlihat lebih manis dan dekoratif, sobat! Dan untuk suasana hunian yang unik dan berbeda, mungkin corak keramik ala wallpaper berikut ini bisa coba sobat Rooang aplikasikan.

tren keramik
Sumber : https://www.apartmenttherapy.com/
tren keramik
Sumber : http://www.theenglishroom.biz/

Niscaya, penggunaan keramik yang mirip dengan corak pada wallpaper tersebut bisa memberikan makna dekoratif yang lebih manis pada hunian.

Ternyata tren keramik 2018, bisa diprediksi akan jauh lebih menarik, cantik dan dekoratif ya! Hampir semua model keramik pada inspirasi di atas, bisa terlihat manis apa adanya tanpa tambahan ornamen dekorasi lainnya. Lalu, apakah sobat Rooang siap untuk membuat hunian tampil cantik, dengan aplikasi tren keramik 2018!?