konsep ruang tamu dengan tv
Sumber: https://www.decoist.com/

Tak dipungkiri, keberadaan televisi masih menjadi salah satu elemen entertainment yang masih begitu diminati. Bahkan rasanya akan sangat jarang jika sebuah rumah tidak memiliki televisi. Maka tak heran jika konsep ruang tamu dengan TV pun mudah didapati pada kebanyakan rumah. Pasalnya, sering kali televisi itu diletakkan di ruang tamu atau ruang keluarga sehingga bisa menjadi tontonan saat momen berkumpul bersama.

Konsep desain interior ruang tamu dengan TV itu pun bisa bermacam-macam gaya dengan penggunaan alat penyangga televisi yang beragam. Di antara beberapa desain ruang tamu yang dilengkapi dengan tv ini, bisa dijadikan inspirasi oleh Sobat Rooang.

Mendesain ruang tamu yang dilengkapi dengan TV yang paling mudah adalah menggunakan lemari kecil dan meletakkan televisi tersebut di atasnya. Konsep ini terbilang klasik dan sudah diterapkan sejak lama, namun tak akan tampak ketinggalan zaman dengan dekorasi tanaman hijau di sekitarnya.

ruang tamu dengan tv
Sumber: http://www.designsponge.com/

Selain meletakkan di atas perabotan, televisi juga bisa diletakkan dengan penyangga pada dinding mengingat jenis televisi saat ini yang semakin canggih dan ringan. Pastikan untuk memasangnya dengan kuat sehingga tidak lepas ya. Dengan konsep ini, bagian atas lemari pun bisa dimanfaatkan untuk meletakkan berbagai barang lainnya.

desain ruang tamu dengan tv
Sumber: Pinterest
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5


Loading…

SHARE YOUR LIFE TIPS!

Kamu punya konten yang menarik mengenai ruangmu, tempat tinggalmu, atau kehidupanmu? Share di Rooang.com, dan biarkan karyamu menginspirasi para pembaca di seluruh Indonesia!