Untuk menonjolkan motif bunga pada headboard tempat tidur, Sobat Rooang bisa membuatnya dari lukisan yang memenuhi dinding bagian belakang tempat tidur. Pengaplikasian warna cerah yang mencolok dan dipadukan dengan badcover, menjadi ide yang cukup menarik.

headboard bunga tempat tidur
Sumber: https://www.homedit.com/

Tampak lebih hidup, Sobat Rooang bisa menghadirkan headboard bunga lengkap dengan ornamen bunga pop art yang timbul. Membuat bunga-bunga tersebut tampak lebih hidup bukan?

model headboard bunga
Sumber: https://domino.com/

Menghadirkan headboard bunga pada dinding kamar yang berwarna netral lembut memang sangat mudah dipadu-padankan. Bisa juga dengan headboard motif bunga berwarna gelap seperti ini.

ragam ide headboard bunga
Sumber: http://www.craftinessisnotoptional.com/

Semoga beberapa inspirasi headboard bunga yang bisa segarkan suasana kamar tersebut dapat membantu Sobat Rooang menentukan pilihan dalam mempercantik kamar ya.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5


Loading…

SHARE YOUR LIFE TIPS!

Kamu punya konten yang menarik mengenai ruangmu, tempat tinggalmu, atau kehidupanmu? Share di Rooang.com, dan biarkan karyamu menginspirasi para pembaca di seluruh Indonesia!