konsep hunian mid century
Sumber: Pinterest

Dalam perkembangan dunia arsitektur, dikenal berbagai konsep gaya untuk desain hunian. Gaya tersebut diterapkan baik untuk desain interior maupun desain eksterior rumah. Salah satu gaya desain tersebut adalah konsep hunian mid century.

Sering kali istilah mid century digunakan untuk menunjukkan gaya desain pada pertengahan tahun 1950an. Di mana gaya desain interior mid century umumnya lekat dengan konsep desain yang sederhana dan terintegrasi dengan alam. Tak jarang seiring berkembangnya berbagai gaya dekorasi rumah, konsep mid century pun diaplikasikan pada berbagai gaya rumah sehingga terkolaborasi dengan cantik pada konsep hunian mid century.

Konsep Hunian Mid Century – Bohemian

konsep hunian mid century bohemian
Sumber: Pinterest

Konsep desain hunian dengan gaya mid century – bohemian cukup banyak disukai oleh banyak orang. Dengan menggabungkan konsep mid century  dan bohemian, membuat konsep desain interior rumah menggabungkan antara gaya warna terang dan gelap secara bersamaan. Dengan karpet motif etnik yang khas sebagai ciri khas gaya bohemian yang dipadukan dengan sofa berwarna biru, membuat ruangan tersebut tampak cantik dan menyenangkan. Untuk mempertegas gaya dekorasi, hiasan makrame pun tak dilupakan untuk menghias dinding yang kosong.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5


Loading…

SHARE YOUR LIFE TIPS!

Kamu punya konten yang menarik mengenai ruangmu, tempat tinggalmu, atau kehidupanmu? Share di Rooang.com, dan biarkan karyamu menginspirasi para pembaca di seluruh Indonesia!