konsep rumah
https://www.homepolish.com/

Konsep rumah generasi Z atau generasi millennial jaman now, banyak terinspirasi dari situs-situs online home and living yang kece. Dan salah satu elemen yang paling diperhatikan untuk menata konsep rumah adalah pemilihan warna. Banyak orang yang mengira bahwa tren warna di jaman millennial seperti sekarang hanya berfokus pada nuansa warna pink atau yang lebih populer disebut dengan ‘millennial pink’. Warna millenial pink sendiri mulai menjadi tren di awal 2017 dan masih konsisten hingga trimester awal tahun 2018, sobat.

Namun, kali ini tren warna untuk konsep rumah para generasi Z sudah bukan lagi menggunakan warna millennial pink. Melainkan menggunakan warna yang lebih terang dan mencolok yaitu, warna kuning! Nah, supaya sobat Rooang tidak salah dalam mengaplikasikan warna kuning pada konsep rumah pada jaman now inilah beberapa inspirasinya :

Konsep rumah generasi Z, dengan warna kuning sebagai vocal point

Konsep rumah para generasi Z ini dipercaya banyak kalangan menghadirkan banyak elemen desain yang unik. Dan dengan warna kuning yang dipercaya sebagai vocal point, konsep rumah bisa menjadi bergaya pop-art yang penuh dengan nuansa ceria!

konsep rumah
Sumber : https://www.homepolish.com/

Nuansa piano yang cerah dan ceria karena warna kuning yang diaplikasikan pada ruang tamu berkonsep modern kontemporer berikut, sangat pas untuk digunakan pada rumah para generasi Z yang berjiwa muda!

Ternyata warna kuning ada banyak pilihan

Rumah dengan aplikasi warna kuning sebagai warna interiornya ternyata juga bisa memberikan nuansa berbeda, ketika sobat memberikan warna kuning muda atau warna kuning tua.

konsep rumah
Sumber : https://www.marthastewart.com/

Untuk nuansa lebih ceria tentunya akan lebih pas kalau aplikasi warna kuning muda. Dan untuk nuansa lebih hangat serta dewasa, mengaplikasikan warna kuning tua yang sedikit oranye bisa dicoba.

konsep rumah
Sumber : https://www.homepolish.com/

Warna kuning itu punya pengaruh positif

Pasti banyak diantara sobat Rooang yang tahu bahwa sebuah warna itu bisa mempengaruhi mood seseorang. Nah hal itu juga yang terjadi jika sobat menggunakan warna kuning! Sebab, warna kuning itu menggambarkan kesegaran serta mengandung pancaran spektrum warna yang membuat orang bahagia.

konsep rumah
Sumber :: http://homedecoratingnews.blogspot.co.id/
konsep rumah
Sumber : Pinterest

Bagaimana menurut sobat Rooang, soal konsep rumah para generasi Z yang mengaplikasikan warna kuning sehingga memberikan kesan cerah dan ceria? Tertarik untuk mencobanya.

1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5


Loading…

SHARE YOUR LIFE TIPS!

Kamu punya konten yang menarik mengenai ruangmu, tempat tinggalmu, atau kehidupanmu? Share di Rooang.com, dan biarkan karyamu menginspirasi para pembaca di seluruh Indonesia!