0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
hari valentine
https://www.kathykuohome.com/

Hari Valentine yang jatuh tepat hari ini yaitu 14 Februari pasti sudah ditunggu-tunggu oleh para sobat Rooang yang memiliki pasangan. Merayakan Hari Valentine bersama orang terkasih, tentunya menjadi rencana yang sudah lama dinantikan! Dalam rangka Hari Valentine ini, memberikan kado istimewa tentu menjadi hal wajib! Tapi jangan melulu memberikan kado bunga dan cokelat saja sobat, karena sudah sangat mainstream!

hari valentine
Sumber : https://laciehansen.com/

Bagaimana kalau memberikan tanaman berwarna pink berikut ini, kepada pasangan supaya mampu menemani keseharian pasangan saat sedang di dalam hunian? Apa saja tanaman yang berwarna pink? Inilah daftar reviewnya untuk sobat Rooang :

Tradescantia spathacea

hari valentine
Sumber : https://www.apartmenttherapy.com/

Hari Valentine memang akan jauh terasa berbeda jika sobat mengganti kado istimewanya dengan tanaman manis berdaun pink berikut! Tanaman ini bernama Tradescantia spathacea yang memiliki ciri khas, daun yang memiliki dua hingga tiga warna yang berbeda! Ciri khas daunnya yang merupakan campuran warna hijau, pink dan ungu membuat tanaman ini manis untuk diletakkan di dalam hunian, sebagai elemen dekoratif!

hari valentine
Sumber : https://www.hunker.com/

Selain unik dan cantik, tanaman Tradescantia spathacea juga mudah sekali perawatannya. Asalkan rutin disiram sebanyak dua kali seminggu, mendapat asupan sinar matahari tanaman ini mampu bertahan meskipun diletakkan di dalam ruangan.

Philodendron Erubescens

hari valentine
Sumber : https://www.apartmenttherapy.com/
hari valentine
Sumber : https://www.apartmenttherapy.com/

Kalau tanaman bernama Philodendron Erubescens ini sering disebut dengan sebutan ‘pink princess’ sebab, daunnya yang memiliki corak semburat pink yang manis seperti paras seorang putri. Tanaman Philodendron Erubescens ini juga bisa sobat hadiahkan untuk pasangan terkasih sebagai bentuk kasih sayang dalam rangka Hari Valentine!

Stromanthe Sanguinea

Tanaman Stromanthe Sanguinea ini tidak bisa sobat letakkan di bawah sinar matahari langsung, sebab bisa memudarkan warna cantik daunnya!

hari valentine
Sumber : https://www.apartmenttherapy.com/

Jadi tanaman cantik nan manis ini, sobat letakkan saja di atas rak atau bufet yang agak jauh dari pancaran sinar matahari. Tapi tetap saja, masih harus mendapatkan asupan sinar matahari dan air yang cukup!

Nerve Plants

Nerve Plants memang tidak banyak terlihat warna hijau yang mencolok! Meskipun begitu tetap saja dominasi warna pink dengan aksen putih adalah vocal point yang menjadi nilai estetika pada tanaman ini. Saa seperti tanaman hias pada umumnya, Nerve Plants juga tidak bisa sobat letakkan langsung di bawah sinar matahari, sebab bisa merusak keindahan warna daunnya.

hari valentine
Sumber : https://www.apartmenttherapy.com/

Tradescantia Tricolor

Tradescantia Tricolor adalah jenis tanaman yang memiliki daun merambat berukuran kecil,manis dan cantik penuh dengan kombinasi warna pink dan hijau yang seimbang.

hari valentine
Sumber : https://nouw.com/
hari valentine
Sumber : Pinterest

Tanaman cantik ini cocok juga untuk sobat Rooang berikan kepada pasangan terkasih, di Hari Valentine yang istimewa tahun ini!