maksimalkan space di dalam rumah
Sumber: http://belivindesign.com/

Pada setiap rumah, ada bagian yang biasanya jarang sekali dimanfaatkan dengan maksimal. Padahal pada beberapa area tersebut, jika dimanfaatkan dengan lebih maksimal bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan. Namun, sebelum memanfaatkan area di dalam rumah ada baiknya jika Sobat Rooang mengenali setiap bagian-bagian rumah dengan lebih detail terlebih dahulu.

Pasalnya, memanfaatkan area di dalam rumah tersebut harus disesuaikan kembali berdasarkan lokasi dan luas area  tersebut.

Belakang Pintu

memanfaatkan area di dalam rumah
Sumber: https://www.bhg.com/

Area belakang pintu sering kali terlewatkan begitu saja. Biasanya area ini sering kali dibiarkan kosong begitu saja karena khawatir akan mengganggu. Padahal jika ditata dan diletakkan dengan benar, area tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik tanpa mengganggu aktivitas di sekitarnya.

Area Bawah Wastafel

memaksimalkan space di dalam rumah
Sumber: http://www.iheartorganizing.com/

Coba cek area sekitar wastafel di rumah. Apa bagian bawahnya masih Sobat Rooang biarkan kosong? Jika selama ini area tersebut masih dibiarkan kosong, maka kini Sobat Rooang bisa memanfaatkannya dengan lebih optimal sebagai tempat penyimpanan barang. Agar tak tampak berantakan, jangan lupa menatanya dengan rapi ya. Jika dirasa perlu, tak ada salahnya menggunakan wadah atau kontainer untuk menyimpan barang-barang tersebut.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5


Loading…

SHARE YOUR LIFE TIPS!

Kamu punya konten yang menarik mengenai ruangmu, tempat tinggalmu, atau kehidupanmu? Share di Rooang.com, dan biarkan karyamu menginspirasi para pembaca di seluruh Indonesia!