Menerapkan Gaya Farmhouse Tanpa Terkesan Lusuh

trik menerapkan konsep farmhouse
Sumber: https://roomaniac.com/

Gaya farmhouse yang umumnya lekat dengan nuansa alam, mencerminkan kesan yang tenang dan damai. Meski awalnya konsep rumah ini lekat dengan suasana pedesaan dan perkebunan, namun belakangan banyak desain interior rumah yang menerapkan gaya farmhouse.

Salah satu karakter dari gaya desain interior farmhouse adalah tidak menggunakan barang-barang yang tampak mahal. Sehingga kerap kali dekorasinya menggunakan perabotan atau barang kuno. Meski begitu bukan berarti rumah yang menerapkan gaya farmhouse akan selalu tampak lusuh dan tak menarik lho. Pasalnya hal tersebut bisa diatasi dengan mudah melalui beberapa trik. Jika Sobat Rooang tertarik menerapkannya, berikut beberapa konsep yang bisa dijadikan inspirasi.

Kamar tidur ini menerapkan warna dominan putih dengan aksen kayu berwarna coklat klasik pada bagian langit-langit kamar. Pengaplikasian palet dengan nuansa monokrom memberi kesan hangat dan nyaman pada kamar.

menerapkan gaya farmhouse
Sumber: http://mrmenco.tumblr.com/

Material palet kayu merupakan trik simpel untuk memunculkan gaya farmhouse pada interior rumah. Sobat Rooang bisa menerapkannya dengan warna putih yang netral agar ruangan terkesan luas.

interior bergaya farmhouse
Sumber: https://roomaniac.com/

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...

GET OUR BEST IN YOUR INBOX