ruang tamu nuansa gelap
Sumber: http://kerrylockwoodindetail.co.uk/

Ruang tamu merupakan salah satu ruangan paling penting dari keberadaan sebuah rumah. Bukan hanya sebagai bagian dari rumah, namun di sanalah tempat di mana umumnya tamu yang berkunjung dijamu. Sehingga tak mengherankan jika dekorasi interior ruang tamu selalu dibuat semenarik mungkin dengan berbagai cara. Namun kebanyakan orang lebih sering menerapkan warna cerah pada ruang tamu. Padahal tone warna gelap juga tak kalah menarik lho. Sobat Rooang bisa mencoba menerapkan nuansa gelap untuk ruang tamu, demi menghadirkan kesan yang berbeda.

Pengaplikasian nuansa gelap untuk ruang tamu, dapat juga memberi kesan misterius yang seru pada ruangan. Jauh dari biasa dan monoton deh. Sebagai inspirasi, berikut beberapa ruang tamu dengan konsep nuansa gelap yang bisa ditiru.

Mencoba menerapkan warna biru indigo pada ruang tamu merupakan ide yang menarik lho. Ada kesan damai dan tenang yang ditimbulkan oleh tone warna biru ini.

ruang tamu biru indigo
Sumber: http://www.livingetc.com/

Masih dengan nuansa biru, warna biru gelap pada dinding ruangan yang dipadukan dengan sofa biru velvet juga tak kalah menarik. Kesan mewah dan elegan tampak semakin tegas dengan pemilihan sofa berbahan beludru.

nuansa gelap untuk ruang tamu
Sumber: http://stylecaster.com/

Umumnya plafon rumah dicat dengan warna putih atau warna-warna cerah. Namun jika ingin berbeda, Sobat Rooang bisa mencoba menerapkan ide unik dengan plafon hitam seperti ruang tamu ini. Plafon rumah jadi tampak menonjol dengan ornamen ukirannya ya.

konsep nuansa gelap untuk ruang tamu
Sumber: http://www.livingetc.com/
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5


Loading…

SHARE YOUR LIFE TIPS!

Kamu punya konten yang menarik mengenai ruangmu, tempat tinggalmu, atau kehidupanmu? Share di Rooang.com, dan biarkan karyamu menginspirasi para pembaca di seluruh Indonesia!