1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...

Head shower berbentuk bulat:

Dibandingkan shower head yang berbentuk persegi, konsep shower head yang berbentuk bulat biasanya lebih dinamis dan mudah menyatu dengan berbagai konsep, desain serta bentuk kamar mandi yang dimiliki. Jika Sobat Rooang lebih tertarik dengan konsep shower berbentuk bulat, beberapa rekomendasi berikut dapat dijadikan pilihan.

Twist Series
Sumber: http://karyamoderngroup.com/

BRAVAT memiliki produk shower head dalam “Twist Series: Concealed bath mixer set” sebagai salah satu pilihan alat mandi yang tampak elegan dan cantik. Rangkaian kran dalam seri ini berjajar cantik secara horisontal dan tampak seperti diamond, sehingga dapat memberi kesan mewah pada interior kamar mandi.

Gina Series
Sumber: http://karyamoderngroup.com/

Konsep shower dalam Gina Series dengan nama “Built-in Shower Mixer Set” ini memiliki kesan klasik dan sederhana. Sehingga konsep shower ini pun akan tampak cocok diaplikasikan pada kamar mandi dengan konsep minimalis. Dengan konsep shower tanpa handle, membuat shower jenis ini tak memberi kesan penuh dinding pada kamar mandi.

Living Series
Sumber: http://karyamoderngroup.com/

Namun jika Sobat Rooang ingin memiliki shower head bulat yang juga memiliki shower hand dalam satu setnya, maka shower dalam Living Series dengan nama “Built-in Shower Mixer Set” ini bisa dijadikan sebagai pilihan. Dengan konsep shower hand yang memiliki bentuk menawan ini, suasana kamar mandi Sobat Rooang pun dapat terlihat semakin elegan dan terasa menyenangkan.

Pengaplikasian pilihan alat mandi shower head dengan bentuk bulat atau persegi sebenarnya dapat disesuaikan kembali dengan keinginan dan kebutuhan Sobat Rooang. Namun mau menggunakan shower head berbentuk persegi atau bulat, yang harus sobat Rooang ingat adalah memilih produk-produk terbaik dan berkelas dari BRAVAT, yang merupakan merk terbaik persembahan dari Karya Modern Gallery.

1 COMMENT