1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
dekorasi kamar tidur
Sumber: Pinterest

Suasana kamar tidur yang terlalu lama tidak didekorasi ulang akan terasa membosankan. Jadi tak ada salahnya untuk mendapatkan suasana baru pada kamar tidur, Sobat Rooang melakukan remodelling kamar tidur. Tak harus dilakukan dengan merombak total seluruh kamar tidur, langkah mempercantik atau remodelling kamar tidur juga bisa dilakukan pada beberapa elemen saja lho.

Mengganti Headboard

remodelling kamar tidur
Sumber: http://eastcoastcreativeblog.com/

Ganti headboard lama yang mungkin sudah membuat jenuh atau bahkan sudah ketinggalan zaman tersebut dengan headboard baru. Tak harus membeli yang mahal atau tak harus menggunakan headboard lagi, Sobat Rooang bisa berkreasi dengan aksen dekorasi di belakang tempat tidur. Misalnya dengan aksen kayu atau dengan pengaplikasian wallpaper pada bagian belakang tempat tidur sehingga tak tampak polos.

Ganti Warna Bingkai Jendela

mendekorasi kamar tidur
Sumber: https://terminartors.com/

Coba perhatikan bingkai atau kusen jendela di kamar. Sudah berapa lama warna tersebut diaplikasikan? Jika sejak awal tak pernah diganti atau sudah terlalu lama sejak dicat ulang, mungkin ada baiknya saat ini untuk mengganti warna bingkai jendela tersebut. Pilihan warna cerah dapat dijadikan alternatif untuk memberi kesan segar pada interior kamar.