Hand Shower

Sedangkan untuk desain hand shower pada dasarnya bisa terlihat lebih manis, karena antara bagian kepala shower dan keran air dihubungkan dengan saluran pipa panjang. Bentuk saluran pipa panjang tersebut bisa berbentuk lurus atau bergerigi sesuai dengan konsep suasana mandi yang ingin diciptakan. Dengan model yang seperti itu, hand shower menjadi punya beberapa kelebihan yaitu :

  • Sobat bisa mengatur pancaran air yang dikeluarkan karena ada gagang shower yang bisa ditarik ke segala arah.
  • Hand shower cocok untuk menghemat pemakaian air pada hunian.
  • Sesuai untuk area shower room yang multi-fungsi. Bisa mandi, gosok gigi dan membersihkan muka di saat berdekatan, dan dengan hand shower yang bisa ditarik-tarik pada saat kegiatan tersebut bisa dilakukan.
  • Hand shower tipe Affability punya dua shower yang bisa digunakan. Jika sedang malas dan harus mandi maka menggunakan shower besar sudah cukup. Tapi jika ingin mandi dengan teliti maka menggunakan shower kecil yang terhubung dengan pipa bisa jadi pilihan. Sebab shower kecil bisa lebih menjangkau bagian lipatan tubuh yang tersembunyi!
shower head
Hand Shower Affability. Sumber : http://karyamoderngroup.com/ 
shower head
Sumber : https://showyourvote.org/

Model hand shower tipe Arc berikut ini, lebih tegas dan maskulin. Sesuai untuk para pria urban yang tinggal sendirian. Karena merupakan tipe hand shower maka shower ini juga punya kelebihan bisa ditarik ke segala arah, namun dengan bentuk yang lebih kekinian dan modern!

 

shower head
Hand shower tipe Arc. Sumber : http://karyamoderngroup.com/

Jadi, mau shower head atau hand shower pilihlah produk-produk terbaik dan berkelas dari BRAVAT, yang merupakan produk terbaik persembahan dari Karya Modern Gallery.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5


Loading…

SHARE YOUR LIFE TIPS!

Kamu punya konten yang menarik mengenai ruangmu, tempat tinggalmu, atau kehidupanmu? Share di Rooang.com, dan biarkan karyamu menginspirasi para pembaca di seluruh Indonesia!