0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
kamar mandi mungil
Sumber: Pinterest

Mendesain kamar mandi yang berukuran kecil termasuk hal yang tidak mudah dilakukan. Pasalnya, kecantikan dekorasi dan kenyamanan dari fungsi maksimal kamar mandi patut menjadi titik perhatian. Namun bukan berarti kamar mandi yang berukuran kecil nan mungil tidak bisa didesain agar tampak cantik dan cukup nyaman bukan? Setidaknya ada beberapa cara serta tips memaksimalkan kamar mandi yang berukuran kecil nan mungil tersebut agar terasa lebih baik.

Karena meski faktor kenyamanan merupakan hal yang utama dalam mendesain kamar mandi, namun faktor keindahan juga bukan hal yang bisa disepelekan. Nah bagi Sobat Rooang yang kesulitan mendekorasi kamar mandi kecil, ada beberapa tips memaksimalkan kamar mandi kecil yang bisa diterapkan.

Gunakan Jendela

cara memaksimalkan kamar mandi
Sumber: http://bauersyndication.com.au/

Kamar mandi yang kecil akan terasa semakin sempit dan pengap jika tanpa jendela. Oleh karena itu untuk menghindarinya, ada baiknya jika jendela yang cukup besar diaplikasikan pada kamar mandi. Saat siang hari, jendela tersebut dapat dibuka untuk memaksimalkan sirkulasi udara dan cahaya alami matahari masuk ke dalam kamar mandi. Bukan hanya terasa lega, namun kamar mandi juga  bebas pengap dan lembap.

1 COMMENT