Tips Mendekorasi Ruang Tamu Dengan Sofa Berwarna Coklat

sofa ruang tamu berwarna coklat
Sumber: http://www.home-designing.com/

Meski seringkali dianggap old fashion, namun konsep sofa dengan warna coklat merupakan salah satu pilihan yang paling banyak diminati. Pasalnya sofa dengan warna coklat dianggap cukup mudah menyatu dan dipadukan dengan berbagai konsep desain interior. Meski begitu, jika pengaplikasian sofa berwarna coklat tidak menerapkan tips mendekorasi ruang tamu yang baik, sofa berwarna coklat justru dapat membuat ruangan tampak jadul dan ketinggalan.

Oleh karena itu ada beberapa tips mendekorasi ruang tamu dengan sofa berwarna coklat yang patut diperhatikan agar desain interior ruang tamu tampak elegan dan menawan.

Padukan Dengan Warna Dinding

tips mendekorasi ruang tamu
Sumber: http://www.home-designing.com/

Pengaplikasian sofa berwarna coklat yang klasik, akan tampak cantik jika dipadukan dengan cat dinding dengan warna senada. Tak perlu menerapkan cat berwarna coklat tersebut pada seluruh dinding ruang tamu, Sobat Rooang bisa menerapkannya pada sebagian dinding saja. Sebagai penyeimbang, ada baiknya menggunakan perpaduan warna netral yang lembut agar ruangan tak tampak gelap.

Senada Dengan Aksesoris Ruangan

tips mendekorasi ruang tamu coklat
Sumber: http://www.home-designing.com/

Memadukan sofa berwarna coklat pada ruang tamu dengan aksesoris ruangan merupakan salah satu tips untuk menyeimbangkan warna pada ruang tamu. Tak harus senada dengan seluruh aksesoris yang menghiasi ruangan, padanan warna coklat senada tersebut bisa diterapkan pada beberapa elemen saja. Misalnya pada lampu hias atau pada meja kecil yang berada di dekat sofa.

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...

GET OUR BEST IN YOUR INBOX