1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
tren dekorasi motif marble
Sumber: https://www.thedesignsheppard.com/

Belakangan ini unsur marble atau marmer sedang populer. Bukan hanya dapat ditampilkan melalui material marmer, namun marble kini pun menjadi aksen dekorasi lho. Tren dekorasi marble ini ditampilkan pada berbagai elemen untuk berbagai ruangan, bukan hanya pada dapur dan kamar mandi seperti sebelumnya.

Perkembangan tren dekorasi marble ini tentunya akan membuat kita semakin bebas berkreasi dalam mendekorasi rumah. Tak monoton, banyak unsur yang bisa dibuat semakin menarik.

Kamar Mandi Dan Dapur

tren dekorasi marble pada kamar mandi
Sumber: http://www.architectureartdesigns.com/
tren dekorasi marble dapur
Sumber: http://www.mydomaine.com/

Banyak diketahui, unsur marmer awalnya paling banyak digunakan pada dekorasi dapur dan kamar mandi. Pasalnya motif khas marmer yang dimiliki dapat membuat dapur dan kamar mandi tampak lebih cantik dan elegan. Selain itu, bahan marmer lebih mudah dibersihkan dan tahan air dibanding cat dinding biasa. Jadi tak heran jika marmer populer untuk dapur dan kamar mandi yang mudah terkena cipratan air bukan?

Wallpaper

tren dekorasi marble
Sumber: https://www.thedesignsheppard.com/

Perkembangan tren dekorasi marble itu pun melahirkan wallpaper dengan motif marble. Pengaplikasian wallpaper dengan motif ini tentu akan membuat dekorasi interior rumah tampak berbeda dan semakin menarik. Apalagi pemasangan wallpaper dianggap lebih mudah dibanding harus melukis dinding dengan cat. Bahannya pun cukup tahan lama sehingga tidak harus terlalu sering-sering mengganti.