1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
trik memilih bathtub
Sumber : http://karyamoderngroup.com/

Trik memilih bathtub terbaik ternyata butuh memperhatikan beberapa hal, sobat Rooang. Sebab sebuah bathtub dipercaya mampu menciptakan perbedaan yang mencolok pada kamar mandi, sehingga kamar mandi akan terasa baru. Bahkan tak hanya tampilan kamar mandi yang menjadi baru dan semakin menarik, keberadaan bathtub yang baru ini juga mampu menyediakan fungsi yang baru bagi kamar mandi.

Sehingga dalam membeli atau memilih bathtub ada beberapa hal yang harus diperhatikan, hal ini menyangkut selera dan kebutuhan. Berikut beberapa trik memilih bathtub terbaik bagi kamar mandi hunian:

Trik Memilih Bathtub : Tentukan Materialnya

Trik memilih bathtub yang terbaik itu harus memperhatikan materialnya. Sebab, material itulah yang bisa menunjukkan kelas dan tampilan interior kamar mandi yang menarik. Biasanya semakin glossy material bathtub yang dipilih, suasana kamar mandi bisa terlihat mewah meskipun mungkin luasan ruangnya tidak luas! Ada 3 jenis material yang umum digunakan sebagai material bathtub yaitu akrilik, fiberglass dan porcelain.

trik memilih bathtub
Sumber : Pinterest

Dari masing-masing ketiga jenis ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Fiberglass adalah material yang paling umum digunakan dan cukup populer, khususnya untuk jenis drop-in tubs serta material yang paling murah, namun material ini tak memiliki daya tahan yang cukup kuat. Sedangkan akrilik, memiliki insulator yang baik sehingga kehangatan air dapat bertahan lama, kelebihan lainnya adalah lebih kuat, tidak mudah kotor serta kusam dan mudah dalam merawatnya. Sedangkan bahan porcelain kelebihannya adalah sama dengan akrilik, namun kekurangannya adalah sulit diperbaiki jika rusak.

trik memilih bathtub
Sumber : http://karyamoderngroup.com/
trik memilih bathtub
Sumber : http://karyamoderngroup.com/

Karena bahan akrilik memiliki insulator yang baik sehingga kehangatan air dapat bertahan lama, kelebihan lainnya adalah lebih kuat, tidak mudah kotor serta kusam dan mudah dalam merawatnya. Pada akhirnya hal itulah yang membuat BRAVAT juga mengeluarkan produk bathtub dengan material akrilik.

trik memilih bathtub
Sumber : http://karyamoderngroup.com/

Kedalaman bathtub

Dalam memilih bathtub, coba periksa atau ukur kedalaman bathtub yang akan anda pilih, idealnya untuk bathtub bergaya Eropa kedalamannya 18 inci, sedangkan yang bergaya Jepang kedalamannya  sekitar 22 inci. Tingkat kedalaman pada bathtub juga mempengaruhi kenyamanan saat berendam.

trik memilih bathtub
Sumber : http://karyamoderngroup.com/

Fitur pada bathtub

Saat ini banyak sekali produk bathtub juga telah didukung oleh teknologi yang cukup tinggi dan terkini. Hingga akhirnya banyak produk bathtub yang mempunyai fitur-fitur canggih. Biasanya hal itu tercermin dari keberadaan tombol-tombol pada sisi dalam bathtub, yang memiliki fungsi untuk meningkatkan kenyamanan selama di kamar mandi.

trik memilih bathtub
Sumber : http://karyamoderngroup.com/
trik memilih bathtub
Sumber : http://karyamoderngroup.com/

Pilihlah bathtub yang sesuai dengan kebutuhan sobat. Bila sobat ingin menjadikan bathtub sebagai bak untuk berendam dan relaksasi, Sobat bisa memilih yang jenis large soaking bathtub atau walk-in bathtub. 

Pilih bathtub yang bergaransi

Pelayanan dan jaminan dari semua produk-produk BRAVAT  didukung oleh, garansi penuh teknisi-teknisi dari Karya Modern Group yang handal. Sehingga menempatkan pelayanan semua produk BRAVAT menjadi yang terbaik dan terjamin.

Jadi tunggu apalagi, segera hubungi Karya Modern pada website ROOANG sekarang juga!!