1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
ide mendekorasi rumah dengan pigura
Sumber: http://www.lovemaegan.com/

Frame pigura umumnya digunakan untuk membingkai foto atau lukisan, yang kemudian digunakan untuk menghias dinding agar interior rumah tampak semakin cantik dan menarik. Padahal benda yang bisa diberi frame bukan hanya foto atau lukisan saja lho. Ada banyak benda lain di sekitar kita yang tak akan kalah menarik dan cantik untuk menghiasi dinding rumah.

Selain tampilan idenya yang akan tampak unik dan kreatif, benda-benda ini juga bukan benda mahal yang susah didapatkan. Ada di sekeliling kita, berikut benda yang bisa diberi frame untuk menghias rumah Sobat Rooang.

Motif Wallpaper

benda yang bisa diberi frame
Sumber: http://www.mydomaine.com/

Wallpaper memang terkenal memiliki banyak pilihan motif dan warna. Di antaranya banyak wallpaper yang memiliki motif cantik bak sebuah lukisan. Tak perlu membeli lukisan lagi untuk menghias dinding dan membuat dinding menjadi bias karena terlalu banyak hiasan. Sobat Rooang bisa membeli frame pigura kosong saja untuk membingkai motif yang ada pada wallpaper tersebut. Praktis.

Scraft

ide menghias rumah dengan pigura
Sumber: http://thedecorista.tumblr.com/

Satu atau dua, Sobat Rooang mungkin memiliki scraft yang motifnya cukup cantik hingga bisa dijadikan pajangan dinding rumah. Betul! Sobat Rooang bisa membingkai scraft tersebut di dalam pigura lho. Gantung pigura tersebut di dalam ruang tamu atau ruangan lainnya sehingga dapat memberi warna baru pada dekorasi rumah.