1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
desain rumah mungil
Sumber: https://www.apartmenttherapy.com/

Perlu trik khusus untuk mendesain hunian mungil agar tak terkesan sempit. Salah satunya adalah dengan meminimalisir penggunaan furniture atau perabotan yang digunakan. Namun tidak lantas hal itu membuat desain untuk hunian mungil menjadi tak dilengkapi dengan berbagai elemen pendukung kebutuhan bukan? Karena hal itu bisa disiasati dengan berbagai cara, misalnya dengan pengaplikasian furniture yang memiliki fungsi lebih dari satu.

Dengan beberapa trik selain penggunaan furniture multifungsi desain untuk hunian mungil yang diterapkan oleh interior ini, Sobat Rooang pun bisa membuat hunian mungil menjadi tampak cantik dan terasa nyaman.

desain untuk hunian mungil
Sumber: https://www.apartmenttherapy.com/

Mengaplikasikan Warna Netral

Selain menggunakan furniture yang memiliki fungsi lebih dari satu, pengaplikasian warna netral dan warna cerah pada hunian merupakan faktor penting untuk membuat rumah mungil terkesan lapang dan luas. Dengan pengaplikasian warna cerah dan netral itu pun, cahaya di dalam rumah lebih mudah dipantulkan dan menyebar ke dalam seluruh isi rumah. Sobat Rooang pun lebih mudah menyatukan desain dan berbagai aksesoris hiasan di dalam rumah bukan?

ide desain untuk hunian mungil
Sumber: https://www.apartmenttherapy.com/

BeriĀ SpaceĀ Antara Sofa Dan Dinding

Meletakkan sofa dan dinding secara berjauhan memberi banyak keuntungan. Salah satunya adalah dapat membuat area di belakang sofa yang dapat difungsikan lebih maksimal. Sobat Rooang bisa meletakkan meja, rak, atau perabotan lainnya yang sifatnya ringan atau tidak nampak memenuhi ruangan di sana. Agar dapat memberi ilusi luas pada ruangan, letakkan cermin pada salah satu dindingnya.