mendekorasi ruangan dengan sofa berwarna
Sumber: http://thezoereport.com

Saat mendekor ruang tamu atau ruang keluarga yang memiliki sofa, Sobat Rooang bisa mencoba menjadikan sofa sebagai focal point dalam ruangan lho. Sehingga bukan hanya dapat digunakan sebagai tempat untuk duduk dan mengisi ruangan, namun juga dapat memberi efek cantik untuk memaksimalkan dekorasi ruangan.

Sofa berwarna bold yang ditempatkan di sudut ruangan, tampak cantik dan menonjol. Memberi kesan nyaman dan menenangkan.

menjadikan sofa sebagai focal point ruangan
Sumber: http://witanddelight.com/

Jika Sobat Rooang masih belum yakin untuk mengaplikasikan sofa yang warnanya terlalu terang, Sobat Rooang bisa coba aplikasikan sofa berwarna mencolok yang agak gelap. Karena warna tersebut tetap akan tampak menonjol saat dipadukan dengan warna putih pada dinding ruangan.

menjadikan sofa sebagai focal point
Sumber: https://domino.com/

Sedikit lebih kalem, sofa velvet pun dapat dijadikan pilihan. Dengan perpaduan warna pink dan hijau serta aksen tanaman indoor, membuat ruangan tersebut terasa hangat dan tampak nyaman.

sofa sebagai focal point
Sumber: https://www.madaboutthehouse.com/
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5


Loading…

SHARE YOUR LIFE TIPS!

Kamu punya konten yang menarik mengenai ruangmu, tempat tinggalmu, atau kehidupanmu? Share di Rooang.com, dan biarkan karyamu menginspirasi para pembaca di seluruh Indonesia!