benda-benda penyelamat
Sumber : apartmenttherapy

Sudah sepantasnya memang sebuah hunian atau tempat tinggal itu didesain dengan baik dan cantik. Karena rumah yang cantik biasanya sih udah pasti nyaman, sobat~hehehe. Kalau gitu berarti rumah yang nyaman belum tentu cantik yah? Terus gimana dong caranya membuat rumah yang nyaman jadi cantik? Sobat bisa memanfaatkan benda-benda penyelamat berikut ini, kok!! Benda-benda penyelamat apa sih yang dimaksud? Cari tahu bareng-bareng yuk~

Benda-benda penyelamat andalan semua umat

Sobat pasti penasaran deh, dengan maksud dari benda-benda penyelamat rumah yang jadi andalan semua umat. Benda itu adalah benda wajib yang digunakan oleh semua orang kalau ingin mempercantik rumah. Udah tahu belum benda apa itu?

benda-benda penyelamat
Sumber : yelp.com
benda-benda penyelamat
Sumber : pixabay

Cat~Yap, cat adalah benda penyelamat rumah yang menjadi andalan hampir semua orang yang kepengen rumahnya jadi cantik kan? Sebab, cat bisa mengubah ruangan yang kusam dan lembab jadi berubah segar, kekinian dan menarik. Apalagi di jaman sekarang cat sudah berubah dengan sedemikian pesat, sebab mulai banyak bermunculan cat-cat yang memiliki kelebihan pancaran warna yang lebih tegas hingga ada cat yang memiliki tekstur seperti semen kasar atau marmer saat diaplikasikan pada dinding.

benda-benda penyelamat
Sumber : DoItYourself.com
benda-benda penyelamat
Sumber : Asian Paints

Benda penyelamat rumah, simpel dan mudah dirawat

Jika cat adalah salah satu dari benda-benda penyelamat rumah yang paling dicari dan diandalkan oleh semua orang di dunia. Bagaimana dengan benda yang satu ini?

benda-benda penyelamat
Sumber : apartmenttherapy

Stiker~ Wall-sticker atau wallpaper ~ Ada banyak jenis dari kategori mereka yang bisa sobat Rooang manfaatkan untuk mengubah hunian yang biasa saja, menjadi hunian yang cantik :) Misalnya sobat sudah bosan dengan model kitchen backsplash yang ada di rumah sekarang, gak usah repot-repot membongkar yang sudah terpasang loh! Sobat tinggal aplikasikan saja wall-sticker model lain untuk mengubah kitchen backsplash yang kuno jadi tampil lebih modern.

benda-benda penyelamat
Sumber : alfarami.com

Isi rumah dengan benda penyelamat alami

Benda penyelamat alami untuk rumah tentu saja adalah tanaman~

benda-benda penyelamat
Sumber : apartmenttherapy

Dengan keberadaan tanaman di dalam sebuah ruangan, sudah terbukti mampu memberikan kesan ruangan jadi lebih cantik, terlihat lebih segar dan tentunya bisa difungsikan sebagai ornamen dekoratif.

So, ternyata benda-benda penyelamat rumah yang ada di dalam artikel ini gampang banget dicari bukan? Sudah banyak sekali toko yang menjual ketiga benda tersebut secara bebas dan mudah dijangkau oleh para konsumen. Kalau sobat Rooang, lagi butuh benda-benda penyelamat rumah yang mana nih??

1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5


Loading…

SHARE YOUR LIFE TIPS!

Kamu punya konten yang menarik mengenai ruangmu, tempat tinggalmu, atau kehidupanmu? Share di Rooang.com, dan biarkan karyamu menginspirasi para pembaca di seluruh Indonesia!