1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
Sumber: awesomehome

Salah satu penyebab kamar tidur yang terasa kurang nyaman adalah terlalu banyaknya benda yang disimpan di dalam kamar. Bukan berarti kamar tidur harus kosong, tapi Sobat Rooang harus tahu betul ya mana saja benda yang sebaiknya disimpan di dalam kamar, serta mana yang sebaiknya disingkirkan. Termasuk yang tak sebaiknya ada di dalam kamar tidur, apa saja benda yang harus disingkirkan dari kamar tidur?

benda yang harus disingkirkan dari kamar tidur
Sumber: leifshop

Bantal Yang Sudah Usang

Sering digunakan, tentu akan membuat bantal kita jadi tak lagi empuk dan nyaman. Jangan disimpan dan membuat penuh tempat tidur, sebaiknya bantal yang sudah tak nyaman dipakai tersebut segera disingkirkan deh Sobat Rooang. Karena sejatinya bantal yang kita gunakan adalah bantal yang enak dipakai dan membuat kita tidur dengan nyaman, jadi apa gunanya sih masih menyimpan bantal yang sudah usang?

agar kamar tidur lebih nyaman
Sumber: oflifeandlisa

Pakaian Yang Terlalu Lama

Membeli pakaian-pakaian baru tanpa mengeluarkan pakaian lama yang tak terpakai, pasti akan membuat lemari dan kamar jadi penuh. Daripada membuat kamar jadi penuh dan tak nyaman, sebaiknya pakaian-pakaian yang sudah terlalu lama dan tak lagi dipakai tersebut disumbangkan atau dijual kembali deh. Bukan hanya kamar jadi nyaman dan lemari lebih longgar, tapi kamu pun bisa dapat uang tambahan.

membuat kamar tidur yang nyaman
Sumber: Pinterest

Kertas Atau Berbagai Benda Yang Tak Lagi Terpakai

Kertas-kertas bekas atau berbagai peralatan yang sudah rusak dan tak lagi bisa dipakai, tak ada gunanya disimpan. Sebaiknya benda-benda itu dibuang agar tak menumpuk di kamar. Perhatikan sekeliling, pilih benda-benda yang layak disingkirkan lalu bersihkan kembali kamar tidur mu. Dijamin bakal lebih longgar dan nyaman deh.

benda yang harus dibuang dari kamar tidur
Sumber: leenlovesstyle

Buku Dan Majalah Yang Sudah Dibaca

Jika Sobat Rooang termasuk yang suka membaca sebelum tidur, mungkin Sobat Rooang harus cek kembali berapa banyak buku atau majalah yang sudah dibaca dan menumpuk di dekat tempat tidur. Selesai membaca buku-buku atau majalah-majalah tersebut, ada baiknya sih Sobat Rooang nggak lupa mengembalikannya ke tempat semula ya. Jadi jangan sampai buku atau majalah tersebut malah menumpuk di dekat tempat tidur dan bikin kamar berantakan.

cara membuat kamar tidur nyaman
Sumber: Pinterest

Kemasan Produk Kecantikan Yang Sudah Kosong

Dibanding laki-laki, biasanya hal ini lebih sering dilakukan oleh para perempuan. Yup, menyimpan kemasan produk kecantikan atau skin care padahal produk tersebut sudah kosong. Jangan mengotori kamar dengan kemasan produk yang sudah habis ya, Sobat Rooang. Segera bersihkan dan buang kemasan-kemasan produk kosong itu deh! Karena kemasan-kemasan tersebut termasuk benda yang harus disingkirkan dari kamar tidur sesegera mungkin supaya kamar jadi lebih nyaman.