Kafe Lucu dan Keren Ini Ternyata Milik Dion Wiyoko

kafe lucu dan keren
http://idea.grid.id/
Share this:

Kafe lucu dan keren memang banyak menjamur di Indonesia. Di Jakarta, Surabaya, Bandung atau pun kota-kota besar lainnya sekarang, banyak dibuka kafe-kafe yang menarik dari segi interiornya. Contohnya tempat kopi kekinian, tempat gelato kekinian hingga restoran kekinian. Ngomong-ngomong soal restoran kekinian, pas banget sama pembahasan Rooang berikut ini!! Jadi bakalan ada restoran kekinian yang lucu dan keren banget interiornya yang mau di review oleh Rooang kali ini, sobat. Penasaran kafe apakah itu??

Kafe lucu dan keren itu bernama O!Fish

kafe lucu dan keren
Detail desain kafe. Sumber : Sumber : https://www.wanderbites.com/

Kafe lucu dan keren yang akan Rooang bahas pada artikel kali ini adalah sebuah kafe yang dimiliki oleh seorang aktor kenamaan Indonesia, yaitu Dion Wiyoko. Restoran milik Dion Wiyoko yang berlokasi di Kelapa Gading РJakarta, ini menjual makanan jenis Western dan Nusantara yang fokus pada menu-menu seafood. Restoran O!Fish ini mempunyai menu andalan yaitu fish n chips yang enak banget sobat!

kafe lucu dan keren
Sumber : https://www.wanderbites.com/
kafe lucu dan keren
Sumber : https://www.wanderbites.com/

Suasana interior kafe dibuat monokromatik

kafe lucu dan keren
Lantai satu area kopi. Sumber : http://idea.grid.id/
kafe lucu dan keren
Coffee bar. Sumber : https://www.wanderbites.com/

Kafe O!Fish ini terdiri atas tiga lantai sobat Rooang yang kental dengan suasana monokromatik. Jika di lantai pertama hanya menyediakan minuman saja dan aneka kopi kemudian di lantai kedua adalah area restorannya sedangkan di lantai tiga ada rooftop dan area khusus bagi perokok. Konsep desain industrial sangat menonjol pada desain interior restoran ini, karena hampir di setiap sudut dari restoran ini batang-batang baja dengan aksen semen ekspos dengan tambahan warna kuning di bagian dinding menambah suasana kekinian pada kafe ini.

kafe lucu dan keren
Sumber : Sumber : http://idea.grid.id/
kafe lucu dan keren
Suasana area makan. Sumber : https://www.wanderbites.com/

Di lantai dua dari kafe O!Fish ini luasannya lebih luas dari area makan yang ada di lantai satu, sehingga jika sobat ingin membuat acara arisan, gathering atau reunian cocok banget jika menggunakan area yang berikut. Bentuk meja yang dibuat dari material kayu dikombinasikan dengan kaki-kaki alumunium menjadi tampil selaras dengan konsep keseluruhan kafe yang monokromatik tapi cantik.

Aksen dekorasi yang simpel namun cantik

Meskipun mengusung konsep keseluruhan yang monokromatik dengan dominan material semen ekspos, kolom baja dan warna putih, aksen dekorasi yang unik tetap penting banget loh!

kafe lucu dan keren
Desain mural. Sumber : https://www.wanderbites.com/

Oleh karena itu di kafe ini pun terdapat satu detail aksen dekorasi yang simpel namun cantik banget sih kalau dibuat foto-foto, yaitu dinding mural bergambar ikan berwarna kuning. Dan tambahan lampu-lampu gantung khas gaya desain industrial yang dibuat berbentuk ikan, semakin menambah cantik dinding mural di kafe ini.

Tertarik untuk makan dan foto-foto di sini, sobat Rooang?

Share this:

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...

GET OUR BEST IN YOUR INBOX