Kamar Mandi Ngebosenin, Atasi Pakai Benda-Benda Ini Ajah!

kamar mandi ngebosenin
Sumber : Freshome.com
Share this:

Kamar mandi hunian udah jelek banget? Saatnya untuk mengubah konsep interiornya dong!! Emang ada cara yang gampang untuk mengubahnya? Ada dong:) Ikuti yuk trik dari Rooang berikut ini, agar kamar mandi ngebosenin yang ada di rumah sobat bisa hilang~

Kamar mandi ngebosenin itu karena model keramiknya

Apa sih yang membuat kamar mandi ngebosenin?

Ehmm … biasanya sih karena sobat terlalu lama mempertahankan model dan bentuk keramik yang sama.

kamar mandi ngebosenin
Sumber : Sustainablepals

Kalau sobat terlalu lama mempertahankan model dan bentuk keramik yang sama pada sebuah ruangan itu bisa membuat kebosanan lho. Dan itu berlaku juga untuk kamar mandi sobat, alangkah baiknya jika sobat bisa mengganti si keramik kamar mandi ini secara berkala.

kamar mandi ngebosenin
Sumber : apartmenttherapy
kamar mandi ngebosenin
Sumber : Houzz

Jadi ya, cara paling gampang untuk menghilangkan kesan ‘kamar mandi ngebosenin’ itu ya renovasi model dan bentuk keramiknya. Supaya di dalam interior kamar mandi ada pembaharuan yang segar, kayak inspirasi di atas~ Lantai keramiknya bisa diganti dengan model vintage kayak gitu, biar ga bosen~

kamar mandi ngebosenin
Sumber : Pinterest

Kalau desain kamar mandi pakai keramik kamar mandi yang berdesain atau bercorak kayak terazzo tiles kayak gini, jadi terasa lebih menarik kan sob??

Penambahan cermin bisa bikin terlihat menarik

Tak jarang di dalam kondisi kamar mandi yang membosankan itu, tampilannya hanya polos dan monokrom. Sehingga banyak ornamen yang sesungguhnya bagus dan bisa ditonjolkan menjadi tidak kelihatan deh~

kamar mandi ngebosenin
Sumber : apartmenttherapy

Itulah pentingnya cermin di dalam sebuah kamar mandi. Kenapa? Karena cermin itu bisa membuat tampilan kamar mandi menjadi lebih berkelas, mewah dan elegan layaknya inspirasi di atas~

kamar mandi ngebosenin
Sumber : apartmenttherapy

Dan keberadaan cermin pun, bisa membuat ilusi ruangan kamar mandi yang sempit untuk tampil lebih luas lagi. Apalagi sekarang cermin udah ada banyak banget modelnya kan, sobat?

kamar mandi ngebosenin
Sumber : Youthvisioning

Letakkan keset dengan corak unik

Jika sobat membagi kamar mandi menjadi area kering dan area basah, maka di area kering udah pasti bebas air kan ya? Nah, kalau area kering tersebut ditambahkan keset kamar mandi yang bercorak unik kayak begini, pasti terlihat lebih kece dan sobat tidak akan lagi menemukan kesan ‘kamar mandi ngebosenin’ pada hunian yang sobat tinggali.

kamar mandi ngebosenin
Sumber : HGTV.com
kamar mandi ngebosenin
Sumber : apartmenttherapy

Shower curtain yang bergambar

Mungkin sudah banyak sobat Rooang yang menggunakan shower curtain sebagai pembatas area basah dan area kering di dalam kamar mandi. Tapi kalau shower curtain yang digunakan tidak bergambar cantik kayak gini, ya sudah pasti kesan membosankan masih akan terasa.

kamar mandi ngebosenin
Sumber : apartmenttherapy

Share this:

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...

GET OUR BEST IN YOUR INBOX