Mendesain Hunian Pakai Tanaman Itu Tidak Pernah Salah

mendesain hunian pakai tanaman
Sumber : yesilist.com
Share this:

Mendesain hunian pakai tanaman sudah bukan lagi dianggap tabu oleh orang-orang. Sobat Rooang pun pasti udah banyak banget deh yang, mendesain hunian, ruangan atau mungkin apartemen sobat dengan tanaman.

Kira-kira apa ya yang membuat mendesain hunian pakai tanaman itu gak akan pernah salah??? ~Simak sama-sama yuk, ulasannya di artikel berikut :

Mendesain hunian pakai tanaman itu supaya cantik

Dalam sebuah hunian, kesan cantik dan menarik itu penting untuk diperhatikan. Oleh karena itu, mendesain hunian pakai tanaman adalah jawaban yang sesuai untuk menjawab pertanyaan sobat Rooang yang membutuhkan desain interior hunian supaya bisa tampil lebih cantik kayak gini~

mendesain hunian pakai tanaman
Sumber : housebeautiful
mendesain hunian pakai tanaman
Sumber : successify.me

Karena indoor plant itu punya spekrum warna yang cantik dan natural, maka desain interior hunian pakai tanaman itu bisa membuat hunian atau rumah tinggal kamu makin cantik kayak inspirasi di atas itu deh~

Interior hunian pakai tanaman bisa bikin mata seger

Dengan warna hijau-nya yang natural banget, meletakkan tanaman hijau di dalam hunian bisa membuat mata sobat Rooang yang lelah karena bekerja bisa balik lagi seger gitu loh~

mendesain hunian pakai tanaman
Sumber : Residence Style
mendesain hunian pakai tanaman
Sumber : patidouetchocolat.com

Belom lagi, kalau tanaman hijau di dalam ruangan itu kena cahaya matahari pagi hari,~wah asli keren banget sobat !!

Karena tanaman ada beragam, jadi cantik buat dekorasi

Mendesain hunian pakai tanaman itu wajib banget ada di dalam rumah tinggal kamu, sebab jenis tanaman kan ada banyak banget~ Sehingga jenis tanaman yang berbunga kayak gini, itu bisa jadi elemen dekorasi untuk rumah tinggal.

mendesain hunian pakai tanaman
Sumber : AmzHouse.com
mendesain hunian pakai tanaman
Sumber : appleyardflowers

Seperti yang udah dibilang, jenis tanaman ada berbagai jenis. Nah, dan yang bentuk tanaman yang unik-unik kayak gini ini yang bisa jadi elemen dekorasi untuk hunian.

mendesain hunian pakai tanaman
Sumber : homedesignplan.website
mendesain hunian pakai tanaman
Sumber : House Beautiful

Ada yang bisa digantung dan ada yang diletakkan di pot

Mendesain hunian pakai tanaman bisa membuat rumah jadi versatile loh~

mendesain hunian pakai tanaman
Sumber : Pinterest
mendesain hunian pakai tanaman
Sumber : portalsmo.club
mendesain hunian pakai tanaman
Sumber : Lakaysports.com

Karena ada tipe-tipe tanaman yang bisa diletakkan di dalam pot besar kemudian ada tipe-tipe tanaman yang hanya bisa diletakkan di dalam pot-pot kecil. Tapi banyak juga tanaman yang bisa sobat Rooang gantung-gantung di langit-langit ruangan, biar suasana hunian makin lucu.

Jadi kapan nih, sobat Rooang mendesain hunian pakai tanaman? Yuk, dimulai dari sekarang aja ~

Share this:

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...

GET OUR BEST IN YOUR INBOX