kafe iconic gelato & bistro
Sumber: duniaku

Belakangan, kafe-kafe keren makin banyak bertebaran. Salah satunya termasuk Kafe Iconic Gelato & Bistro yang ada di Jogja ini nih, Sobat Rooang. Bahkan serunya lagi, bukan hanya instagramable, kafe baru yang terkesan unik ini memiliki unsur menarik yang jadi daya tariknya lho.

Unsur Futuristik

kafe iconic jogja
Sumber: makanan-enak

Konsep umum kafe ini memang menonjolkan unsur tokoh superhero dunia. Jadi tak heran kalau connecting room yang ada di dalam kafenya juga menggunakan konsep interior ala Star Wars sehingga seperti menampilkan unsur futuristik yang kuat. Konsep ini bikin pengunjung yang datang ke kafe Iconic Gelato & Bistro serasa sedang ada di dimensi lain ya.

Iconic Gelato & Bistro Markasnya Superhero

toys gallery iconic kafe jogja
Sumber: duniaku
toys gallery iconic kafe
Sumber: duniaku
iconis jogja markasnya superhero
Sumber: ICONIC Gelato & Bistro

Sendy Susanto, pemilik Iconic Gelato & Bistro, memang termasuk orang yang suka mengoleksi action figure. Karena itulah di dalam kafe pun terdapat area yang difungsikan sebagai toys gallery yang memamerkan ratusan action figure dari berbagai film. Sendy Susanto memang ingin membuat sebuah kafe yang bisa jadi tempat nongkrong yang asik dengan sensasi unik. Makanya tak heran jika ratusan action figure tersebut dipajang dengan begitu apik di sana.

iconic jogja cafe
Sumber: duniaku

Bahkan tak tanggung-tanggung, juga ada karakter berbagai superhero DC Comics dan Marvel karya seniman Jogja, yang dipamerkan di sana lho. Karya Rosyid ini pun sukses bikin suasana kafe makin menarik dan asik.

Unsur Industrial Yang Nyaman

iconic jogja
Sumber: nadipos

Di luar unsur futuristik dan area markas superhero, kafe Iconic Gelato & Bistro ini mengaplikasikan gaya industrial pada desain interiornya. Terlihat dari pemilihan meja dan kursi dengan unsur besi dan kayu untuk tempat duduk pengujung, langit-langit kafe serta lampu gantung di dalam ruangan.

ICONIC Gelato & Bistro jogja
Sumber: ICONIC Gelato & Bistro

Warna yang dipilih pun menggunakan warna hitam dan abu-abu gelap khas gaya industrial, dengan rangka kuning sebagai kap lampu untuk memberi kesan cerah.

Tetap Menampilkan Unsur Alam

ICONIC-Gelato-Bistro-cafe
Sumber: ICONIC Gelato & Bistro

Demi membuat suasana kafe agar lebih nyaman dan menyenangkan, tak ketinggalan unsur alam seperti tanaman tetap diaplikasikan dalam kafe Iconis Gelato & Bistro Jogja ini lho. Agar penggunakan space dalam ruangan lebih efisien, maka beberapa tanaman mini itu pun diletakkan dalam pot dan disusun vertikal pada salah satu sisi dinding kafe. Seru ya.

Sobat Rooang tertarik mengunjunginya?

1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5


Loading…

SHARE YOUR LIFE TIPS!

Kamu punya konten yang menarik mengenai ruangmu, tempat tinggalmu, atau kehidupanmu? Share di Rooang.com, dan biarkan karyamu menginspirasi para pembaca di seluruh Indonesia!

1 COMMENT

  1. ?t is appropriate time to make some plans for the future and
    ?t is time to be happy. I’ve ?ead this pst and if I could I want to suggest
    you s?me interesting things or tips. Per?aps you can write next arti?les referring to thi? article.
    I desire to read even more things about it!