1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
nobar piala dunia
Sumber : The Anfield Wrap
nobar piala dunia
Sumber : hot.detik

Ajang Piala Dunia 2018 yang diadakan di Rusia kali ini, kembali menyedot perhatian pecinta bola di seluruh dunia. Ajang pertandingan bola terbesar di dunia ini, memang selalu menjadi magnet di mana pun berada. Dan udah gitu kegiatan nobar alias nonton bareng pasti menjadi salah satu agenda wajib para sobat Rooang yang gila bola deh. Tapi kalau terus-terusan nobar di restoran atau kafe gitu kayaknya pasti rame banget kan ya? Gimana kalau bikin acara nobar Piala Dunia di rumah aja? Soalnya Rooang ada tips dan trik seru nih, untuk bikin acara nobar di rumah yang asyik. Mau tahu?

Nobar Piala Dunia Bareng Teman-Teman

Nobar itu paling asyik kalau sobat Rooang mengajak teman-teman dekat untuk bergabung. Jadi meskipun bikin kegiatan nobar di rumah, sobat tidak akan merasa bosan atau jenuh deh.

nobar piala dunia
Sumber : todateen
nobar piala dunia
Sumber : The Roar

Kalau bisa sih ajak temen atau kawan kerja yang fanatik bola sih, supaya suasana nobar piala dunia-nya terasa seru kayak kamu nonton langsung di stadion.

Nobar Piala Dunia Makin Asyik Kalau Ada Cemilan

nobar piala dunia
Sumber : ramesia
nobar piala dunia
Sumber : gobankingrates
nobar piala dunia
Sumber : hot.detik

Setiap kegiatan apapun itu paling seru kalau ada makanan kan, sobat? Begitu juga dengan acara nobar kali ini. Nobar bola ini pun semakin tambah ciamik dengan persiapan cemilan yang banyak misalnya popcorn, kacang kulit, keripik kentang dan keripik singkong.

Jangan Lupa Pakai Atribut Bola

Sobat Rooang juga harus inget nih, kalau nonton pertandingan bola itu yang seru ya harus pakai atribut bola dong!

nobar piala dunia
Sumber : wallpaperheart.com
nobar piala dunia
Sumber : iprice

Misal topi, slayer, baju bola atau bikin temporary tatoo gambar bendera timnas jagoan di Piala Dunia sobat! Jadi nonton bola juga bisa seru meskipun hanya dilakukan di dalam rumah.

Decor Tempat Nobar Semenarik Mungkin

Membuat acara nonton Piala Dunia bareng di rumah itu juga perlu menyiapkan tempat yang sesuai dan nyaman. Sobat bisa membuatnya mendekor ruang keluarga atau ruang TV dengan dekorasi pita-pita, balon dan terompet yang bisa digunakan untuk memeriahkan suasana nonton bola di rumah sobat~

nobar piala dunia
Sumber : swanky-chic-fete.blogspot
nobar piala dunia
Sumber : barcamp.cr

Atau paling enggak, mengganti sarung bantal di dalam ruang TV dengan motif bendera-bendera timnas yang mengikuti Piala Dunia 2018 juga bisa dicoba loh!

Gimana, mudah banget kan untuk bisa nobar Piala Dunia dengan asyik di rumah?

Selamat mencoba, sobat ~

1 COMMENT