1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
nuansa warna putih di kamar mandi
Sumber : Karya Modern Gallery

Dalam soal interior kamar mandi biasanya sih yang paling populer itu adalah penggunaan warna putih. Bener ga sih sobat? Terus kenapa nuansa warna putih di kamar mandi itu bisa bikin kesan ruangan jadi bersih? Padahal kan belum tentu begitu, kan ya?

Nuansa warna putih di kamar mandi itu bikin ruangan luas

Nuansa warna putih di kamar mandi emang akan sangat membantu banget jika ukuran atau dimensi ruangan kamar mandi hunian sobat Rooang itu kecil. Jadinya pakai cat warna putih itu membantu bikin ruangan jadi luas.

nuansa warna putih di kamar mandi
Sumber : Karya Modern Gallery

Kayak inspirasi gambar kamar mandi punya BRAVAT di atas ini, tampil luas dan lega dengan pilihan warna putih pada setiap elemennya. Apalagi dengan model produk kamar mandi BRAVAT yang bernama Gina series tersebut, interior kamar mandi hunian sobat Roang bisa tampil ala kamar mandi hotel bintang 5 lho!

Nuansa warna putih di kamar mandi bikin semangat bersih-bersih

nuansa warna putih di kamar mandi
Sumber : Karya Modern Gallery

Kalau ingin mendapat nuansa warna putih di kamar mandi, berarti sobat harus rajin banget loh bersih-bersihnya! Soalnya kan warna putih itu rentan banget sama noda, atau kotoran, jadi ya harus bener-bener komitmen untuk membersihkan dan merawat si kamar mandi warna putih ini.

Biar nuansa warna putih di kamar mandi, makin seger kasih tanaman

Oh iya menurut Rooang nih, kalau cuman memanfaatkan nuansa warna putih doang di dalam kamar mandi ngebosenin ga sih?

nuansa warna putih di kamar mandi
Sumber : decoist
nuansa warna putih di kamar mandi
Sumber : Pinterest

Nah, biar ga bosen dikasih warna hijau biar segar sob! Kasih tanaman hijau deh, di dalam kamar mandi, supaya ruangan ga jadi lembab dan biar juga biar ada aroma segar di dalam ruangan kamar mandi yang pengap dengan keberadaan aksen warna hijau.

Bisa mengaplikasikan beragam tekstur material

nuansa warna putih di kamar mandi
Sumber : brepurposed.porch

Biarpun kesannya warna putih itu dianggap flat dan monoton, tapi pada kenyataannya untuk pilihan inspirasi desain interior kamar mandi juga bisa menggunakan beragam tekstur. Contohnya pada dinding menggunakan jenis keramik yang halus dan untuk material lantai pilih yang permukaannya kasar.

nuansa warna putih di kamar mandi
Sumber : planterra.com

Atau bisa juga mengaplikasikan dua jenis material yang bertolak belakang seperti elemen kayu dan beton ala inspirasi di atas. Dan dengan dominasi warna putih pada dinding dan produk kamar mandi, dua elemen material kayu dan beton yang digabungkan jadi terlihat lebih bersih ya, sobat!

Jadi menurut sobat, nuansa warna putih di kamar mandi itu bikin ruangan bersih atau enggak??