1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
model ruang tamu
Sumber : homyideas.lt

Era jaman millennial kayak sekarang ini membuat banyak perubahan bagi kehidupan kita. Hunian pun mulai terpengaruh oleh era millennial kayak sekarang ini. Sehingga dekorasi yang kece pun mulai diaplikasikan di semua sudut hunian. Ruang tamu misalnya, bagian terdepan dari hunian ini adalah yang paling sering berubah bentuk dan model dekorasi. Lalu, seperti apa model ruang tamu di jaman millennial ? Sejauh apa konsep millennial memperngaruhi gaya desain interior dan dekorasi di ruang tamu?

Model ruang tamu jaman millennial biasanya dimulai dari bentuk dekorasi yang unik

Generasi millennial ini dari segi karakteristik pun disebut sebagai generasi yang akrab dengan komunikasi, media, dan teknologi digital. Dan generasi inilah yang membuat tren mendekorasi hunian dengan cantik dan menarik semakin berkembang luas, berkat teknologi digital yang semakin maju.

model ruang tamu
Sumber : Pinterest

Tak heran bentuk serta model dekorasi interior di ruang tamu misalnya, bisa diisi dengan satu atau lebih ornamen-ornamen dekorasi yang cantik, unik dan atraktif! Setidaknya model ruang tamu di jaman millennial ini bisa digunakan sebagai background foto-foto yang kece, demi kebutuhan eksistensi di social media.

model ruang tamu
Sumber : thegreenstation.us

Baca juga : Ruang Tamu Yang Menerapkan Gaya Skandinavian Dengan Karakter Berbeda

Model ruang tamu millennial bisa mencampur lebih dari dua unsur gaya interior

Perkembangan pesat jaman millennial ini pun ternyata mempengaruhi konsep desain pada hunian. Sobat Rooang kini tak lagi pusing atau takut bosan pada satu konsep gaya interior. Sebab, jaman millennial ini memberikan kebebasan yang luas untuk sobat Rooang yang ingin menggunakan dua atau tiga gaya interior di dalam ruangan.

model ruang tamu
Sumber : Avenue Laurel

Model ruang tamu millennial di atas misalnya, mencampur gaya bohemian dengan scandinvian. Unsur bohemian di atas dilihat dari perletakan tanaman dan penggunaan karpet bulu serta sofa bulat sebagai aksen. Sedangkan elemen scandinavian terlihat dari sofa pink panjang dan lantai kayu yang menjadi unsur utama dekorasi ruangan.

model ruang tamu
Sumber : Homepolish

Jika biasanya sofa kulit berpadu manis dengan marmer atau granit, maka di era millennial ruang tamu dengan sofa kulit pun bisa dikolaborasikan dengan kursi kayu dan mini coffee table ala scandi-look. 

Warna pink millennial atau rose-gold jadi populer mengisi dekorasi ruang tamu

Model ruang tamu di jaman millennial ini juga membawa tren warna yang mendadak jadi populer, sobat! Nuansa pink millennial atau rose-gold jadi warna favorit yang diaplikasikan banyak desainer di era millennial ini.

model ruang tamu
Sumber : Realty Times
model ruang tamu
Sumber : GLAMSHELF

Warnanya yang lembut dan manis, serta mudah dikolaborasikan dengan ornamen lainnya menjadi alasan warna rose-gold ini jadi populer.

 

2 COMMENTS