bersantai di teras rumah
Sumber : yandex

Bersantai di teras rumah memang bisa memberikan pengalaman yang luar biasa. Apalagi jika desain teras rumah itu nyaman, aman, dan menyenangkan. Konsep bersantai di teras rumah dengan nyaman ternyata itu ada trik tersendiri loh! Kayak gimana sih, triknya?

Bersantai di teras rumah semakin syahdu di elemen kayu

bersantai di teras rumah
Sumber : vbud.in.ua

Biasanya sih, trik untuk bersantai di teras rumah dengan nyaman itu bisa Sobat Rooang dapatkan dengan mengaplikasikan elemen kayu. Dengan sifat dasar elemen kayu yang hangat, maka atmosfer yang nyaman dan santai bisa termaksimalkan untuk fungsi area teras rumah, Sobat Rooang.

bersantai di teras rumah
Sumber : onedecor.net

Baca juga : Alternatif Penerapan Kayu Pada Berbagai Ruang Di Dalam Rumah

Pilih model kursi teras yang nyaman

Selain menggunakan elemen kayu untuk memunculkan kesan hangat dan santai untuk area teras rumah, pemilihan kursi teras yang nyaman itu juga adalah satu trik yang penting, loh! Dengan kursi teras rumah yang lebih nyaman, pastinya Sobat Rooang dan keluarga jadi bisa lebih sering menggunakan teras rumah sebagai area bercengkerama. Daripada teras rumah sering dianggurin kan, mubazir~

bersantai di teras rumah
Sumber : Pinterest

Pilih desain atau model kursi teras rumah yang empuk, Sobat! Supaya saat ngobrol-ngobrol atau ketika lagi ingin menyendiri, kursi teras rumah bisa se-nyaman sofa di ruang keluarga.

bersantai di teras rumah
Sumber : Unpackaged

Aplikasikan tanaman hijau untuk menyegarkan mata

Bersantai di teras rumah dengan nyaman pasti akan bertambah menyenangkan jika, ada tanaman-tanaman hijau yang menyegarkan mata.

bersantai di teras rumah
Sumber : Yard Surfer

Tanaman hijau yang ada pada area teras rumah, selain untuk menyegarkan pandangan mata. Juga difungsikan sebagai unsur dekoratif yang membuat area teras hunian tampil lebih cantik, manis dan menarik!

bersantai di teras rumah
Sumber : decoracion.red

Gunakan karpet untuk kesan yang lebih eksklusif

Jika posisi teras rumah milik Sobat Rooang itu ada di bagian belakang rumah, maka mungkin akan lebih terasa semakin eksklusif untuk menambahkan ornamen karpet pada area duduknya.

Sumber : Ofdesign

Kesannya jadi lebih elegan dan eksklusif gitu sih, jika ada karpet di teras rumah seperti gambar di atas. Kesan santai dan kekeluargaannya jadi lebih terasa lho, Sobat!

 

1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5


Loading…

SHARE YOUR LIFE TIPS!

Kamu punya konten yang menarik mengenai ruangmu, tempat tinggalmu, atau kehidupanmu? Share di Rooang.com, dan biarkan karyamu menginspirasi para pembaca di seluruh Indonesia!