1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
mengintip hotel mulia senayan
Sumber: agoda

Merupakan hotel bintang lima yang terletak di daerah Senayan, Hotel Mulia Senayan menjadi hotel di Indonesia yang berada di peringkat kedua dalam “Top Hotels in Asia” (Hotel Terbaik di Asia) lho. Pertama kali diresmikan pada tahun 1997, hotel ini bahkan berada dalam peringkat ke-23 pada “The 50 Best Hotels in The World” tahun 2017.

Nah, kira-kira seperti apa sih Hotel Mulia Senayan yang juga pernah mendapatkan penghargaan Best City Hotel in Jakarta pada tahun 2008, 2009, 2010, 2012 serta 2013 ini? Intip yuk…

Lobi Hotel Mulia Senayan

lobi hotel mulia senayan
Sumber: agoda

Lobi Hotel Mulia Senayan ini tampak luas, besar dan megah. Berbagai furnitur yang diaplikasikan dalam area lobi pun menginterpretasikan kesan mewah yang ingin ditampilkan. Bahkan kesan mewah itu juga tampak semakin kuat dengan warna-warna furnitur dalam area lobi tersebut.

Executive Lounge

executive lounge hotel mulia senayan
Sumber: traveloka

Saat mengintip area Executive Lounge di dalam Hotel Mulia Senayan, yang tampak kuat adalah nuansa warna abu-abunya yang cukup mendominasi. Namun di atas meja, dipajang bunga dengan warna-warna mencolok yang bisa menghidupkan suasana sehingga tak terkesan monoton dan terlalu plain. Sehingga meski didominasi warna abu-abu yang biasanya menggambarkan kesederhanaan, kesan mewah tetap tertangkah dalam executive lounge ini.

Kamar Tidur

kamar hotel mulia senayan
Sumber: themulia
kamar tidur hotel mulia senayan
Sumber: themulia
kamar hotel mulia
Sumber: themulia

Sebagai salah satu hotel terbaik di Jakarta, Hotel Mulia tentu sangat mengutamakan pelayanan dan kepuasan pengunjung. Jadi tak heran kalau fasilitas dan suasana kamar tidur di hotel ini juga menjadi perhatian penting bukan?

Tersedia dalam beberapa tipe, masing-masing tipenya tetap memberikan fasilitas terbaik. Pasalnya bukan hanya mewah, untuk membuat pengunjung betah suasana kamar hotel pun tentunya mereka buat senyaman mungkin.

Kamar Mandi Hotel Mulia Senayan

kamar mandi hotel mulia jakarta
Sumber: themulia

Nuansa marmer selalu sukses menghadirkan kesan mewah pada interior ruangan bukan? Jadi tak heran kalau kamar mandi di kamar Hotel Mulia Senayan juga mengadopsi konsep tersebut. Lengkap dengan shower room dan bathtub, kamar mandinya juga tampak mewah dan sempurna dengan berbagai fasilitas. Cermin besar dan pencahayaan maksimal pun jadi poin penting dalam penciptaan suasana kamar mandi mewah ala hotel.

1 COMMENT