1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
wisma atlet
Sumber: Dok Kementerian PUPR

Untuk memfasilitasi tempat tinggal para atlet yang bertanding dalam laga Asian Games 2018, telah disiapkan wisma atlet di kedua kota yang menjadi tuan rumah yaitu Jakarta dan Palembang. Berbagai fasilitas pun disiapkan sebaik dan selengkap mungkin agar para atlet dari berbagai negara itu merasa nyaman.

Nah, seperti apa sih wisma atlet yang berada di Jakarta dan Palembang untuk Asian Games 2018 ini? Intip yuk!

Wisma Atlet Jakarta

wisma atlet asian games
Sumber: Dok Kementerian PUPR
wisma atlet kemayoran
Sumber: IDN Times/Fitang Budhi

Pada Wisma Atlet di Jakarta, bangunan tersebut terdiri dari tujuh tower yang didesain mirip apartemen. Perlakuan pelayanan wisma atlet pun sangat diperhatikan, sehingga bisa disamakan dengan hotel. Bukan hanya itu, keamanan juga termasuk salah satu faktor yang sangat diperhatikan. Sehingga bukan hanya tampak indah, tapi wisma atlet juga nyaman dan menyenangkan untuk ditempati.

wisma atlet kemayoran
Sumber: metrotvnews

Pada bagian dalam wisma, ruangan kamarnya memiliki ukuran hunian dengan tipe 36. Jadi bukan hanya ada kamar tidur dengan tempat tidur untuk tiga orang, tapi juga terdapat ruang tamu, dapur serta kamar mandi di dalamnya. Cukup lengkap bukan? Mengingat fasilitas yang disiapkan juga sudah selayaknya standar internasional yang harus dipenuhi.

Baca Juga: 5 Hotel Dekat GBK Yang Mungkin Cocok Untuk Pilihan Menginapmu

Untuk menjaga kenyamanan dan kebersihan area wisma, persoalan mengenai kebersihan pun diperlakukan layaknya hotel, termasuk untuk kebersihan kamar.

Nah, kalau wisma atlet yang di Palembang seperti apa ya Sobat Rooang?

<lihat halaman berikutnya, untuk tahu lebih banyak>