1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
ornamen hijau di dalam dapur
Sumber : Wowfyy

Keberadaan tanaman hijau di dalam dapur sebagai ornamen dekorasi, kini mulai populer diaplikasikan. Beragam jenis tanaman hijau yang diaplikasikan pada dapur hunian membuat, suasana di dalam interiornya jadi lebih segar. Lalu kira-kira, sepenting apa sih keberadaan ornamen hijau di dalam dapur hunian itu? Wajib banget kah, kita mengaplikasikan nuansa warna hijau di dalam hunian? Temukan jawabannya di sini.

Ornamen hijau di dalam dapur hunian, bagus banget loh untuk penghawaan ruangan

Dalam mendesain interior dapur yang mengaplikasikan unsur ornamen hijau itu udah pasti yang langsung teringat adalah penggunaan tanaman, kan?  Apalagi jika model dapur Sobat Rooang itu tertutup dan minim lubang sirkulasi, maka tentunya kondisi dapur yang pengap akan sangat terasa! Nah, kehadiran ornamen hijau di dalam dapur yaitu tanaman, bagus banget sebenarnya untuk sistem penghawaan dalam ruangan. Soalnya bau segar tanaman hijau di dalam ruangan itu bisa mengusir bau sedap dan pengap yang ada di dalam dapur.

ornamen hijau di dalam dapur
Sumber : Lushome
ornamen hijau di dalam dapur
Sumber : Pinterest

Ubah warna dapur dengan warna hijau, boleh juga lho

Selain bisa memanfaatkan unsur atau elemen tanaman hijau pada dapur, Sobat Rooang juga bisa membuat ornamen hijau di dalam dapur yang berbeda, dengan cara mengecat dinding ruangan atau kitchen cabinet menggunakan warna hijau.

ornamen hijau di dalam dapur
Sumber : Taka Paint

Pilihan warna fantasy green dari cat Taka Imprezza ini misalnya. Selain warnanya bold, kesan segar mirip Bayam pasti bisa membuat dapur lebih berwarna, Sobat. Selain itu, dengan nuansa ornamen hijau yang ada pada dinding serta kitchen cabinet ini dipercaya bisa memberikan energi positif serta semangat untuk melakukan aktivitas masak-memasak.

ornamen hijau di dalam dapur
Sumber : Pinterest

Baca juga : Dapur, Lebih Baik Dengan Rak Terbuka Atau Lemari?

Ornamen hijau di dalam dapur menarik untuk aksen dekoratif

Selain bisa menambah segarnya sistem penghawaan ruang, pentingnya ornamen hijau di dalam dapur itu perlu diaplikasikan karena bisa menambah aksen dekoratif pada interior dapur.

ornamen hijau di dalam dapur
Sumber : Homebnc

Isi interior dapur yang lebih banyak peralatan teknis untuk memasak, tidak bakal tampil menarik jika ga ada aksen dekoratifnya. Setuju kan?

ornamen hijau di dalam dapur
Sumber : TheyDesign.net

Sehingga, manisnya dekoratif tanaman hias berikut, bisa bikin nuansa area dapur jadi  menarik deh!

Gimana menurut Sobat, penting banget kan ada ornamen hijau di dalam dapur itu ternyata?