1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
meja dapur stainless atau marmer
Sumber : pku-interior

Keberadaan meja dapur akan selalu dibutuhkan di dalam dapur, tak peduli tema atau gaya desain interior apapun yang diterapkan. Namun biasanya sih ada dua jenis meja dapur yang menjadi pilihan para pemilik rumah. Ada meja dapur stainless steel dan ada meja dapur dari marmer. Trus mana yang lebih bagus sih, antara meja dapur stainless atau marmer?  Lebih kuat meja dapur stainless atau marmer ya? Temukan semua jawabannya dalam artikel berikut ini !

Yang bagus untuk dapur, meja dapur stainless atau marmer sih ?

Kalau disuruh memilih antara meja dapur stainless atau marmer, tentu Sobat Rooang kebingungan. Soalnya kedua bahan atau material ini sebenarnya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing sih. Misalnya, jenis meja dapur dengan bahan stainless steel berikut. Meja dapur dari stainless steel ini merupakan salah satu meja dapur yang populer. Terutama karena jenis ini dapat mempertegas kesan industrial pada desain interior dapur.

meja dapur stainless atau marmer
Sumber : Apartment Therapy
meja dapur stainless atau marmer
Sumber : Decoist

Bentuknya dapat memberi kesan ramping pada dapur. Jenis meja dapur stainless steel merupakan bahan penghantar panas yang baik namun, punya kekurangan yang mudah penyok. Bahan ini juga rawan meninggalkan bekas jari saat digunakan, Sobat. Sehingga harus benar-benar hati saat bekerja di dapur dengan bahan dari stainless steel.

2 COMMENTS