1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
tanamera coffee
Sumber: ROOANG / Albert

Setelah membuka delapan cabang yang tersebar di Jabodetabek, Bali, Makassar serta Yogyakarta, Tanamera Coffee akhirnya membuka cabang di Surabaya. Bertempat di komplek House Of Sampoerna, Tanamera Coffee Surabaya jadi coffee shop yang menyediakan pengalaman berbeda karena terletak di museum.

Sudah berdiri sejak 1863, bangunan kafe yang berada di bangunan cagar budaya ini bergaya arsitektur kolonial Belanda. Pada sisi-sisi bangunan Tanamera Coffee House Of Sampoerna pun masih tampak menggunakan kaca patri yang eye catching. Dengan kursi kayu bergaya klasik, suasana kafe pun terasa lebih hangat, jadi Sobat Rooang bisa menghabiskan waktu dan berlama-lama di sini dengan nyaman.

tanamera coffee surabaya
Sumber: ROOANG / Niyasyah
interior tanamera coffee surabaya
Sumber: ROOANG / Albert

Mengingat lokasinya yang berada di komplek House Of Sampoerna, selain menikmati kopinya Sobat Rooang juga bisa sekaligus berkunjung ke museum House Of Sampoerna. Lokasinya yang strategis, membuat Tanamera Coffee House Of Sampoerna juga berada tak jauh dari Museum De Javasche Bank, Jembatan Merah, Tugu Pahlawan, Masjid Ampel, serta berbagai tempat bersejarah lainnya di Surabaya.

tanamera coffee
Sumber: ROOANG / Albert

Baca Juga: Fakta Museum De Javasche Bank Yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Pertama kali dibuka pada 2013, Tanamera Coffee sebagai roastery dan kafe sendiri selalu menggunakan biji kopi terbaik dari seluruh Indonesia. Jadi tak heran kalau sampai saat ini Tanamera Coffee pun sudah mendapatkan lebih dari 40 penghargaan. Bahkan Tanamera Coffee juga mendapatkan penghargaan dan pengakuan dunia Internasional atas kerja keras, keahlian dan dedikasinya karena meraih “The Champion International Roaster” selama 2 tahun berturut-turut pada tahun 2015 & 2016 lho. Penghargaan itu didapat di acara Melbourne International Coffee Expo (MICE) yang disponsori oleh Royal Agriculture Society of Victoria.

tanamera coffee house of sampoerna
Sumber: ROOANG / Niyasyah

Dengan visi dan misi untuk meningkatkan kualitas kopi Indonesia, Tanamera Coffee berharap Indonesia yang duduk di urutan ke-4 produsen dan eksportis kopi terbesar di dunia ini bisa terus berkontribusi dalam menggali potensinya secara maksimal. Karenanya Tanamera Coffee berharap dapat selalu bersinergi dengan para pecinta kopi Indonesia.

tanamera coffee surabaya
Sumber: ROOANG / Albert

Nah, bagi Sobat Rooang pecinta kopi jangan lupa kunjungi Tanamera Coffee Surabaya yang buka setiap hari mulai pukul 10.00–21.00 WIB ini ya.

Tanamera Coffee – House Of Sampoerna

Jl. Taman Sampoerna No. 6 Pabean Cantikan, Krembangan Utara (Komplek House Of Sampoerna) Surabaya.
No tlp: (031) 990 95 000

3 COMMENTS