1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
tipe desain kamar mandi
Sumber : showyourvote

Tentu saja rumah akan tampak kurang indah jika desain interior kamar mandi tidak selaras dengan desain interior rumah. Meski begitu, memutuskan desain interior kamar mandi yang tepat tidaklah gampang. Setidaknya Sobat Rooang harus memiliki banyak referensi tipe desain kamar mandi. Untuk bisa menentukan mana tipe desain kamar mandi yang sesuai dengan kebutuhan kalian sebagai sang pemilik rumah. Apa saja ya, tipe desain kamar mandi untuk hunian itu? Temukan jawabannya di bawah ini, nih!

Tipe desain kamar mandi untuk penggemar laut

Suasana desain interior yang menggambarkan suasana laut atau dalam bahasa kerennya disebut, gaya desain coastal pasti pas banget untuk para pemilik rumah yang menggemari pantai dan juga laut. Dengan menonjolkan nuansa pantai, desain kamar mandi ini teduh dipandang mata.

tipe desain kamar mandi
Sumber : coastalliving

Desain kamar mandi coastal ini dimanjakan dengan nuansa pilihan warna hijau, tosca, biru laut serta putih untuk nuansa kamar mandi ala laut. Kemudian sebagai penghias dinding, Sobat bisa memajang lukisan bertema laut atau hiasan dari kerang.

tipe desain kamar mandi
Sumber : HGTV

Nah, cantik banget kan desain kamar mandi coastal ini!

Tipe desain kamar mandi untuk yang pecinta alam

Nuansa alam yang natural dan alami bisa Sobat Rooang dapatkan dari tipe desain kamar mandi rustic. Yang dengan jelas menunjukkan tekstur material bahan yang digunakan, seperti meja wastafel kayu hingga lantai batu alam.

tipe desain kamar mandi
Sumber : jeffsbakery
tipe desain kamar mandi
Sumber : Homebnc

Kalau memilih tipe desain kamar mandi rustic, berarti Sobat Rooang harus secara telaten dan komitmen untuk rajin-rajin membersihkannya untuk menghindari material pengisi kamar mandi keropos atau rusak.

Atraktifnya gaya desain kamar mandi ala bohemian yang eksotis

Untuk para Sobat Rooang yang punya ketertarikan lebih terhadap suasana gaya dekorasi ala bohemian yang eksotis, ternyata gaya desain ini bisa juga diaplikasikan untuk interior kamar mandi.

tipe desain kamar mandi
Sumber : realie

Biasanya sih gaya bohemian diaplikasikan dengan cara, memilih jenis keramik lantai kamar mandi yang bermotif dan memilih gaya model cermin ukiran.

tipe desain kamar mandi
Sumber : uebeautymaestro

Gaya bohemian ini sih cocok untuk Sobat yang suka akan gaya desain klasik namun tetap ingin menampilkan kesan muda dan ceria. Dan akan semakin sempurna jika menambahkan lilin aromaterapi di dalamnya.

Penyuka kesederhanaan pasti cocok dengan gaya scandinavian

Untuk penyuka desain yang sederhana, pasti akan cocok dengan tipe desain bergaya scandinavian! Dominasi nuansa warna putih, abu-abu, hitam dan penggunaan material kayu jadi elemen penting si gaya desain kamar mandi scandinavian ini.

tipe desain kamar mandi
Sumber : Architecture Art Designs

Intinya sih, alam desain kamar mandi skandinavian itu harus terasa terang, bersih, dan simpel, Sobat. Sehingga membuat kamar mandi terasa lebih lapang.

tipe desain kamar mandi
Sumber : ComfyDwelling

Pencahayaan yang optimal baik dari ventilasi maupun lampu dapat membuat desain kamar mandi scandinavian lebih menonjol. Karena prinsipnya yang simpel, jangan memajang ornamen terlalu banyak, Sobat! Namun, hiasan vas bunga atau tanaman hias daun bisa diaplikasikan untuk membuat kamar mandi terlihat lebih segar dan cantik.

Bagi penggemar kesan mewah dan elegan, gaya kamar mandi modern akan lebih sesuai

Jika gaya scandinavian lebih menonjolkan kesan simpel namun manis, maka untuk penyuka nuansa mewah dan elegan sepertinya tipe desain kamar mandi modern jadi yang lebih pas untuk diaplikasikan.

tipe desain kamar mandi
Sumber : Pinterest
tipe desain kamar mandi
Sumber : Freshome

Gimana, apa Sobat Rooang sudah menentukan mau menggunakan gaya desain kamar mandi yang mana?