1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
taman cantik
Sumber: artgrass

Punya rumah yang cantik dan nyaman itu impian banyak orang. Apalagi kalau rumah tersebut juga memiliki taman cantik yang cocok untuk bersantai. Namun bagaimana dengan rumah yang ukurannya terbatas atau mungil dan minimalis? Eits… jangan khawatir. Karena ternyata bisa kok Sobat Rooang mewujudkan keinginan memiliki rumah mungil dengan taman cantik.

Nah membuat dan mendekorasi taman rumah yang cantik tersebut terwujud, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Apa saja ya? Simak yuk!

Rumput Sintetis Agar Suasana Taman Jadi Lebih Hijau

Salah satu elemen yang paling penting untuk membuat taman yang cantik adalah dengan mengaplikasikan aksen rumput pada area taman. Namun karena rumput alami membutuhkan perawatan yang cukup rumit, Sobat Rooang bisa menggunakan rumput sintetis dengan kualitas yang bagus. Seperti rumput sintetis ArtGrass. Mengingat rumput sintetis terbuat dari plastik, sehingga tidak membutuhkan perawatan yang rumit. Sobat Rooang pun bisa membersihkannya secara rutin setiap hari dengan vacuum cleaner.

rumput sintetis
Sumber: artgrass

Diproduksi dengan bahan dan mesin Eropa berkualitas tinggi yang terjamin dengan sertifikat dari beberapa Lembaga Internasional dunia, membuat rumput sintetis ArtGrass memiliki kualitas yang juga tentu saja bagus. Umumnya rumput sintetis yang bagus tidaklah mudah tercabut. Pada bagian belakangnya pun dilengkapi dengan anyaman. Selain itu, rumput sintetis dangan kualitas bagus pun cukup tahan air sehingga tidak mudah rusak.

taman rumah mungil
Sumber: artgrass

Jadi untuk hasil yang lebih maksimal dan aman digunakan, pastikan untuk selalu memilih rumput sintetis dengan kualitas terbaik ya, Sobat Rooang.

Baca Juga: Rumput Sintetis Vs Rumput Alami, Mana Sih Yang Lebih Baik Untuk Hunian

Tata Bunga Atau Tanaman Hias Dengan Rapi Dan Cantik

Tak mungkin bukan Sobat Rooang membuat taman, namun tidak ada bunga atau tanamannya? Karenanya Sobat Rooang perlu memilih bunga atau tanaman tropis yang tepat untuk mempercantik taman. Tidak perlu mencari bunga atau tanaman yang berukuran besar, asal penataannya pas taman mungil Sobat Rooang pun akan terlihat cantik.

taman cantik di rumah mungil
Sumber: Pinterest

Untuk membuatnya tampak rapi, Sobat Rooang bisa menggunakan pot-pot cantik yang ditata dengan baik. Memasang tanaman-tanaman tersebut secara vertikal atau menggantungnya juga dapat dijadikan ide agar penataannya lebih bervariasi. Jika ingin lebih rapi, Sobat Rooang pun bisa menggunakan rak tanaman atau tangga yang telah didesain untuk peletakan pot-pot tersebut.

Dekorasi Vertikal Untuk Taman Cantik Lebih Sejuk

Karena luas area rumah dan taman yang terbatas, maka Sobat Rooang harus pandai-pandai menata dan mengatur taman. Bukan hanya mengaplikasikan rumput sintetis pada area lantai taman, tapi Sobat Rooang juga bisa mengaplikasikan rumput sintetis ArtGrass pada area dinding sekitar taman lho!

rumput sintetis untuk taman rumah
Sumber: artgrass

Semakin hijau area taman rumah, semakin tampak segar dan menyenangkan bukan?

Kursi Yang Nyaman Untuk Bersantai

Keberadaan area taman di rumah, bukan hanya untuk membuat rumah tampak lebih hijau. Namun Sobat Rooang juga jadi punya tempat untuk bersantai dengan lebih menyenangkan.

kursi yang nyaman untuk bersantai
Sumber: idomyselph

Nah, agar area taman mungil tersebut tetap terasa nyaman untuk bersantai, Sobat Rooang bisa menempatkan kursi yang nyaman di salah satu sisi taman. Pasti rasanya menyenangkan deh, duduk santai di area taman sambil me time. Dengan begini, terbukti meski rumah mungil namun Sobat Rooang tetap bisa memiliki taman cantik yang juga menyenangkan deh.