1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
Sumber : grahambrown

Merasa jenuh dan sumpek dengan keadaan di rumah? Mungkin Sobat sudah terlalu lama membiarkan gaya desain interior lama tanpa dekorasi ulang. Kalau memang begitu, sudah saatnya untuk Sobat Rooang mulai melakukan perubahan gaya desain interior di dalam hunian. Dan sebagai langkah pertama, coba Sobat Rooang mulai dengan mengubah area ruang keluarga dahulu. Soalnya ada 3 cara menarik nih, yang wajib dicoba untuk bisa ubah ruang keluargamu jadi lebih menarik! Apa saja 3 cara tersebut? Yuk, simak dengan baik penjelasan Rooang berikut ini!

Ubah ruang keluargamu jadi lebih menarik dengan mengaplikasikan statement wallpaper

Desain ruang keluarga yang tadinya biasa saja dengan cat dinding berwarna putih, krem atau abu-abu, tentunya bisa menimbulkan kebosanan.

Before . . .

ubah ruang keluargamu
Sumber : Clipgoo

Tentunya hal ini berlaku ketika Sobat merasa bosan dan ingin mengubah kondisi interior ruang keluarga. Dan merasa tidak lagi bahagia ketika berada di dalam rumah, di titik itulah kalian wajib mengubah gaya desain interior yang ada di rumah. Nah, satu cara mudah dan praktis untuk ubah ruang keluargamu menjadi lebih menarik adalah dengan mengaplikasikan statement wallpaper yang atraktif berikut ini!

After

ubah ruang keluargamu
Sumber : Reupholster

Dengan pilihan statement wallpaper yang diaplikasikan di atas tersebut, jadi membuat Sobat Rooang untuk merasa lebih nyaman dan senang berada di rumah. Soalnya gaya interior yang tadinya membosankan, jadi tampil lebih atraktif dan cantik!

Baca juga : Dekorasi Ruangan Dengan Statement Wallpaper

Coba deh ubah ruang keluargamu jadi lebih menarik dengan kehadiran tanaman hijau

Meski sudah banyak yang mengaplikasikan konsep hijau di dalam ruangan, dengan cara menghadirkan tanaman. Ternyata masih banyak yang belum mengaplikasikan konsep ini di dalam hunian.

Before . . .

ubah ruang keluargamu
Sumber : Livinator

Padahal keberadaan tanaman hijau terutama di dalam ruang keluarga itu bisa membuat suasana jadi lebih santai, tenang dan sejuk, lho! Yang penting banget untuk terasa di dalam ruang keluarga sebuah hunian. Sebab, perasaan tenang dan sejuk yang dipancarkan oleh sebuah tanaman itu, akan secara tidak langsung membuat seluruh ruangan jadi lebih homey

After

ubah ruang keluargamu
Sumber : Coolpics

Oleh karena itu, coba deh ubah ruang keluargamu untuk tampil lebih menarik dengan keberadaan tanaman hijau.

Ganti warna cat dinding yang kalem dengan warna berani

Memang sih, warna putih merupakan salah satu warna netral yang punya banyak peminat. Sehingga, ada banyak orang yang tak ragu-ragu untuk menerapkan warna putih sebagai cat warna interior rumahnya.

Before . . .

ubah ruang keluargamu
Sumber : Pinterest

Namun kalau cuman sekedar mengaplikasikan warna putih saja di dalam ruang keluarga untuk waktu yang sangat lama, bikin bosan ga sih? Udah gitu, pemakaian warna putih itu  butuh banyak banget usaha untuk menjaganya agar tetap bersih! Soalnya jika enggak rajin dirawat, warna putih akan tampik pudar dan ga cantik lagi!

ubah ruang keluargamu
Sumber : Taka Paint

Nah, misal Sobat termasuk golongan yang malas beberes rumah, dan menemukan cat warna putih yang ada di ruang keluarga memudar dan ingin mengganti warna dinding putih tersebut dengan warna yang lebih berani, coba deh pakai varian produk cat dari Taka Paint Imprezza dengan hasil  tampilan Soft & Smooth Sensation yang menawan. Sehingga bisa membuat tampilan interior ruang tamu di rumah bisa lebih atraktif!

After

ubah ruang keluargamu
Sumber : adoremagazine

Gimana? Mudah banget kan, untuk mengubah desain ruang keluarga yang membosankan jadi tampil menarik. Yuk, segera dicoba di rumah!!

 

2 COMMENTS