1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
Sumber : blog.homedepot

Peralatan kantor yang ada bermacam-macam dan jenisnya banyak banget, jadi satu permasalahan tersendiri jika tidak diatur. Kalau ga diatur jadi berantakan, tapi kadang kalau diatur kita suka lupa naruh perlengkapan kantor itu di laci yang mana. Nah, biar ga kebingungan lagi, Rooang ada sedikit inspirasi soal beberapa tipe wadah untuk perlengkapan kantor yang bisa memanfaatkan benda-benda di sekitar kita, bahkan bisa kita DIY loh! Wah, bagus dong!! Apa saja benda-benda di sekitar, yang bisa jadi wadah perlengkapan kantor? Nih, daftar rangkumannya!

Wadah perlengkapan kantor dari gelas kaca bekas

Gelas kaca bekas selai atau wadah makanan lain yang menumpuk di rumah, ternyata bisa Sobat Rooang manfaatkan untuk wadah perlengkapan kantor, lho!!

wadah perlengkapan kantor
Sumber : hobbycraft
wadah perlengkapan kantor
Sumber : brilio

Si gelas atau toples kaca ini bisa jadi wadah pensil, pulpen dan spidol yang berserakan di atas meja kantor kalian, Sobat! Nah, supaya jadi lebih cantik bisa Sobat tambahkan washi tape agar tampilan gelas kaca ini jadi lebih menarik!

wadah perlengkapan kantor
Sumber : littlehelsinki

Baca juga : Menghias Furniture Rumah Dengan Washi Tape

Memajang wadah perlengkapan kantor di dinding, biar meja ga berantakan

Meskipun sudah diatur dan dipisahkan menurut jenis-jenisnya, kadang wadah perlengkapan kantor masih saja berantakan di atas meja kerja. Yang terkadang membuat Sobat Rooang merasa sumpek dan bete. Nah, supaya meja kerja ga penuih lagi dengan barang-barang, coba yuk bikin wall organizer kayak ini!

wadah perlengkapan kantor
Sumber : homedit

Jika kamu memiliki meja yang lebih kecil, dibandingkan dengan desk organizer, sepertinya kamu akan lebih membutuhkan wall organizer. Wall organizer juga berfungsi untuk menempatkan berbagai perlengkapan kantor kamu. Banyak sekali pilihan bahan yang bisa kamu gunakan untuk membuat perlengkapan kantor yang satu ini. Dua pilihan terbaik adalah wall organizer yang terbuat dari kayu atau dari bahan kulit. Kedua pilihan ini sama-sama awet dan kuat untuk menampung berbagai perlengkapan kantor kamu, Sobat.

Wadah perlengkapan kantor dari kayu, mampu tampil artsy

Kalau wadah perlengkapan kantor yang berikut ini tampil artsy sih! Gimana enggak dibuat dari kayu lunak yang bisa dibentuk-bentuk, menghasilkan tampilan wadah penyimpanan peralatan kantor yang teratur.

wadah perlengkapan kantor
Sumber : promidesign
wadah perlengkapan kantor
Sumber : MakeSpace

Jadi lebih teratur kan meja di kantor, kalau menggunakan wadah untuk menampung semua perlengkapan kantor. Gimana menurut Sobat?