1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
sumber : www.marthastewart.com

Awet dan terjangakau, benda ini wajib ada di dapur bagi ibu-ibu rumah tangga benda yang awet dan terjangkau sangat digemari. Benda dengan bahan dari kaca, kayu dan pembungkus benda makanan yang tebal dan rapt agar makanan yang disimpan tidak mudah busuk dan tahan lama.

Bumbu masak dan peralatan memasak juga tetap perhatikan. Tempat yang digunakan untuk menyimpan bumbu kualitasnya harus baik karena tempat penyimpanan juga mempengaruhi cita rasa dari bumbu masak. Begitu pula dengan peralatan yang peletakannya baik bisa digunakan lebih lama walaupun digunakan setiap hari.

Awet dan Terjangkau dengan Toples Kaca Custom Campuran Garam

sumber : marthasthewart.com

Buat campuran garam untuk mempermud bumbu masak yang sudah tertakar bisa menggunakan toples kece kecil ini. Jangan lupa, gunakan tutup kayu atau bahan yang berbau alami agar aroma dan bumbunya tetap asli dan khas. Penggunaan toples kaca memudahkan untuk mengetahui perbedaan antar toples yang ada di sekitar.

Awet dengan Laci Khusus Pisau Beralas

sumber : marthastehwart.com

Menggunakan liner papan gambar atau kain tanpa slip dan jangkar di tempatnya dengan double tape. Fungsinya agar benda yang diletakkan banyak hal tidak akan berubah saat membuka dan menutup laci. Bagus juga, apabila dijauhakn dan disembunyikan dari

Penyimpanan Steamer

sumber : marthastewart.com

Berbahan bambu sangat bagus untuk menyimpan bawang, bawang putih, dan bawang merah, yang memerlukan ventilasi. Selain bawang tetap bagus dan cantik, tempat alami ini tidak membuat bawang mudah busuk.

Penutup Jar Kertas

sumber : marthastewart

Ingin memberikan beberapa selai, namun masih ada lebih dan tidak memiliki tutup dari jar tersebut ?. Pembungkus cupcake adalah pilihan yang bagus. Gunakan dua lembar untuk  dan perlindungan ekstra kemudian ikat dengan benang.

Muffin-Pan Catchall

sumber : marthastewart.com

Mengaduk-aduk laci adalah melelahkan dan menghabiskan banyak waktu apabila barang kecil yang mudah hilang. Sobat bisa  gunakan loyang muffin untuk menyimpan semua barang-barang dapur dengan membentuk kelompok sesua dengan jenisnya agar barang lebih rapi dan tertata.

Rak Tutup

sumber : marthastewart.com

Panci dan wajan dapat menjadi tidak praktis dan besar. Lupakan gangguan mencari tutup panci agar tidak terjadi pembongkaran ruang dapur,  pemasangan rak pada belakang pintu lemari akan mempermudah tutup panci lebih rapi dan mudah ditemukan.

Pembersih Dapur

sumber : marthatwasart.com

Menyatukan pembersih agar tidak terpisah dan mudah untuk dicari dimulai dari barang-barang yang harus dibersihkan cepat. Memasukkan dalam sebuah keranjang agar lebih mudah ditemukan, disimpannya pula sarung tangan atau lap pembersih.

Clip-On Coffee Spoon

sumber : marthatewasart.com

Mengkonsumsi kopi dengan candu, dapat membuat berantakan apabila dilakukan secara terburu-buru. Maka dari itu, menggunakan clip on sendok akan memudahkan dalam membuka bungkus kopi dengan mudah dan langsung sesuai dengan takaran sendok. Pekerjaan ini sangat bagus apabila kamu melakukannya dengan terburu-buru.

Tiang Gantung

sumber : marthatwasart.com

Gunakan rak handuk dan S-hook untuk membuat tempat dekoratif untuk menampilkan koleksi panci dan wajan agar terlihat lebih baik dan menggantung. Mempermudah dalam mencari dan celah-celah gantungan lebih fungsional.

Tali Benang

sumber : marthatewasart.com

Menyimpan panci dan wajan di tempat tinggi bisa berbahaya loh. Hindari memotong atau memecahkan potongan favorit Anda dengan mengamankan tutupnya dengan benar.  Benang lilin karena tidak terlepas dari porselen atau kaca sangat membantu agar lebih menutup dan lebih rapat apablia ada guncangan atau tersenggol.

Stopper Dekoratif

sumber : masthastewart.com

Apabila memiliki botol-botol kaca bekas yang lucu dan unik, bisa banget untuk digunakan kembali menjadi botol minyak ataupun bahan yang berbahan cair di dapur.

Vas Tea-Tin

sumber : marthastewart.com

Kaleng bekas seperti kaleng makanan, kue susu dimanfaatkan kembali dalam dapur agar memiliki nilai fungsi yang baik dan benar. Salah satunya, digunakan menjadi vas bunga yang langka dan menarik di meja dapur ataupun sekitar ruangan dapur.

Toples Guci Penyimpanan

sumber : marthastewart.com

Menyimpan bahan makanan memang lebih bagus dan terhindar dari wadah yang berkarat. Selain tampak bersih, di kaca lebih aman, namun berhati-hati apabila menyimpan toples kaca di dalam rak lemari karena beban lebih berat dari pada toples plastik.

Pembungkus Makanan

sumber : marthastewart.com

Menyimpan bahan-bahan makanan ataupun buah-buahan dengan kantong plastik ini berefek bagus dengan sedikit udara yang dikeluarkan, Selain plastik berbahan tipis dapat menghemat tempat juga melindung pembusukan makanan yang bukan pada waktunya.

Nah apakah ada salah satu di rumahmu atau kamu sudah memiliki semuanya sobat ?

 

.