1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
sumber : At Mine

Cara simple membentuk balkon di apartemen kecil bagi kalian tidak memiliki halaman belakang yang nyaman untuk bersantai dan mengistirahatkan tubuh sejenak sambil menikmati pemandangan dari gedung tinggi.

Jika beruntung untuk memiliki ruang terbuka, kemungkinan akan sangat kecil. Tetapi ada banyak cara yang dapat memanfaatkan sebagian besar ruang terbuka kecil, dan membuatnya sama indahnya dan mengundang seperti halnya halaman belakang seperti balkon yang nyaman di tempatmu sebagai kota besar.

sumber : Marie Claire Maison

Beberapa gaya balkon kecil yang berfungsi dengan benar.

Simple Membentuk Balkon Pretty Nice

kunci dari balkon menarik adalah tanaman. Membentuk kotak-kotakĀ  di sepanjang pagar dan tanaman-tanaman yang mengelompok di sisi kiri balkon memberi titik kecil ini memberikan wajah sejuk dari taman yang subur. Di sebelah kanan adalah bangku kecil, cocok untuk meringkuk di hari yang hangat, dan meja samping untuk minum-minum dan bersantai. Karpet luar ruangan membantu menyatukan semuanya.

sumber : IKEA

Simple Membentuk Balkon Kecil dengan Hiasan Tanaman

Satu solusi untuk balkon yang sangat kecil hanyalah untuk mengisinya dengan tanaman.Sobattidak akan dapat pergi ke balkon lagi, tetapi masih bisa membuka pintu untuk membiarkan alam terbuka, dan Anda akan memiliki pemandangan hijau yang indah. Jika balkonmu cukup cerah, pohon jeruk adalah pilihan yang indah meskipun kamu mungkin ingin meletakkannya di atas pagar untuk dibawa ke dalam saat musim dingin membeku).

sumber : Historiska Hem

Membentuk Balkon Kayu

Balkon ini dari Nooks berlaku untuk sedikit segalanya – pekebun dan meja makan kecil. Lantai ubin kayu adalah pilihan untuk menutupi lantai balkon yang tidak menarik, dan menempatkan pekebun pada ketinggian yang berbeda menambah sedikit daya tarik visual.

sumber : Nordic Design

Balkon ini dari At Mine, sementara masih di sisi kecil, cukup besar untuk kursi Acapulco, beberapa tanaman yang tersebar, dan meja makan kecil. Permadani kecil membantu menyatukan ruang, dan tanaman gantung menambahkan area tanam ekstra lebih indah.

sumber : At Mine

Balkon ini dari Nordic Design digunakan untuk kesederhanaan, dengan satu meja kecil dan dua kursi kafe.

Rumah kaca bergaya kabinet di balkon ini dari Brit + Co adalah pilihan yang bagus untuk menanam tanaman terutama di daerah beriklim dingin (atau mulai menanam bibit untuk mendapatkan lompatan di musim semi).

sumber : Brit + Co.

Dari Stadshem, via Delikatissen, bukti bahwa bahkan balkon yang sangat sempit bisa menjadi tempat yang indah untuk hang out. Kotak perkebunan gantung pasti sangat berguna di sini.

sumber : Historias de Casa

Balkon Ranjang Gantung

Balkon ini dari Historias de Casa memiliki kemewahan – tempat tidur gantung. Anda mungkin terkejut menemukan betapa sedikit ruang yang Anda perlukan untuk menggantung tempat tidur gantung.

sumber : Nooks

Dan akhirnya ada balkon ini dari Historiska Hem, yang terasa seperti ruang tamu kecil di luar ruangan, berkat sofa sectional (pilihan yang mengejutkan baik untuk ruang terbuka), dan, tentu saja, karpet untuk mengikat semuanya bersama-sama.

cara simple membentuk balkon
sumber : Nooks

Gimana nih Sobat Rooang? Sudah menemukan cara simple membentuk balkon untuk balkon apartemenmu?