1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
kedai kopi di jogja
Sumber : Pinterest

Budaya berkunjung atau nongkrong di kedai kopi, bukan hanya milik kaum muda millennial di ibukota Jakarta saja lho! Karena pada kenyataannya, budaya nongkrong di kedai kopi juga sampai ke para kawula muda Jogja nih! Apalagi sekarang, banyak banget kedai kopi di Jogja yang menjual kopi enak, dan juga menyediakan suasana interior yang menyenangkan. Pasti pada pengen tahu kan, mana sih kedai kopi di Jogja yang asyik untuk dibuat nongkrong-nongkrong?

Kedai kopi di Jogja dengan gaya interior serba putih

Sebuah kedai kopi di Jogja ternyata ada yang mengaplikasikan, konsep gaya interior serba putih, lho! Kedai kopi itu ada di Jalan Tirtodipuran No 46, bernama Ruang Seduh. Sebenarnya kedai kopi ini merupakan cabang dari kedai kopi yang sudah ada di Jakarta, Sobat.

kedai kopi di jogja
Sumber : Pergi Dulu
kedai kopi di jogja
Sumber : Pergi Dulu

Sehingga konsepnya pun masih serupa dengan kedai Ruang Seduh yang ada di Jakarta, yaitu interior serba putih. Meski kedai di Jogja ini terbilang tidak cukup besar, namun dengan dinding putih ternyata bisa memberikan ilusi ruangan menjadi terang dan lapang.

Gaya modern juga diterapkan pada kedai kopi di Jogja

Kedai kopi yang tersembunyi di Jalan Sagan Timur ini, punya tampilan arsitektural yang super kece. Kental banget sama gaya modern deh, dengan beberapa material kayu, besi dan dinding kaca membuat fasad kedai kopi bernama Tekoff Coffee ini semakin menarik.

kedai kopi di jogja
Sumber : Pergi Dulu
kedai kopi di jogja
Sumber : Pergi Dulu

Adapun meja dan kursi kayu serta beanbag menjadi satu focal point tersendiri untuk area santai dalam kedai kopi ini.

Kedai kopi bergaya tradisional milik artis

Kalau kedai kopi yang satu ini sih hits, gara-gara yang punya adalah seorang public figure, Sobat! Berasal dari sebuah novel yang diangkat menjadi film, Filosofi Kopi pun kini ikut menjelma menjadi salah satu kedai kopi yang populer di kalangan anak muda Jogja.

kedai kopi di jogja
Sumber : blog.zenrooms
kedai kopi di jogja
Sumber : Cacatan Aqied

Terletak di Jalan Pandawa, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, gaya kedai kopi yang kental suasana arsitektur Jawa. Gaya rumah Joglo yang dikolaborasikan dengan aksen beton, membuat kedai ini terasa menarik.

Tanamera coffee Yogjakarta tampil elegan dengan nuansa merah dan hitam

Kedai Tanamera coffee pastinya memang tidak asing bagi beberapa kalangan. Hal ini dikarenakan Tanamera coffee sudah memiliki cukup banyak di Indonesia seperti Jakarta, Bali dan Surabaya. Kalau di Yogyakarta sendiri, Tanamera coffee ada di daerah Tugu Pal Putih Jogja.

kedai kopi di jogja
Sumber : tripadvisor
kedai kopi di jogja
Sumber : GudegNet

Baca juga : Tanamera Coffee Surabaya, Coffee Shop Pertama Yang Ada Di Museum

Tidak jauh dari namanya, tanamera ini punya warna khas yaitu hitam dan merah sebagai tampilan dari kedai kopinya. Perpaduan warna hitam dan merah terasa sangat chic dan juga memukau. Dinding hitam dengan langit-langit warna merah tersebut dihiasi dengan lampu sorot yang menyinari beragam dekorasi di dindingnya.