1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
cara mendekorasi ruangan sempit
Sumber: ROOANG / Husen

Punya ruangan yang mungil, jangan membuat kreativitas Sobat Rooang dalam menata dan mendekorasi rumah jadi terbatas. Justru sebaliknya. Sobat Rooang jadi semakin punya tantangan untuk mendekorasi ruangan sempit supaya tetap terasa nyaman, menyenangkan dan terkesan cantik. Misalnya dengan menerapkan gaya skandinavian sebagai dekorasi ruangan.

Bukan hanya sedang jadi tren, gaya dekorasi skandinavian jadi favorit juga karena bisa menampilkan kesan minimalis, hangat, modern dan santai secara bersamaan. Dengan begitu Sobat Rooang pun bisa mendekorasi ruangan sempit agar tetap terasa nyaman ditempati.

Supaya dekorasi ruangan mungil bergaya skandinavian tersebut makin menyenangkan, tentunya ada beberapa elemen penting yang tak boleh Sobat Rooang lewatkan. Apa saja? Cari tahu yuk!

Furniture Dengan Unsur Kayu Jadi Barang Wajib Nih..

Furnitur dengan unsur kayu adalah salah satu ciri khas dekorasi ala Skandinavia. Karenanya furnitur dengan unsur kayu wajib ada di ruangan bergaya Skandinavian yang ingin Sobat Rooang buat. Bukan cuma sebagai ciri khas, kayu juga dapat menambah tekstur dekorasi ruang keluarga, sehingga membuat ruangan lebih nyaman lho.

furniture dengan unsur kayu
Sumber: ROOANG / Husen

Sobat Rooang bisa mendapatkan sofa beraksen kayu yang nyaman dan berkualitas tinggi ini di Fabelio. Selama Pekan Raya Indonesia berlangsung (27 September – 07 Oktober 2018) di ICE BSD City, Sobat Rooang juga bisa mendapatkan diskon hingga 60% + ekstra diskon 15% dan cashback 5%* untuk setiap pembelian produk Fabelio. Bahkan pembelian furnitur di Fabelio ini ada free ongkir dan garansi 365 hari lho! Menarik bukan?

mendekorasi ruangan sempit
Sumber: ROOANG / Husen

Yang tak kalah menarik, sofa armchair yang didesain dengan gaya Skandinavian ini terkesan simpel dan cantik. Meski tanpa tambahan bantal, tetap tampak menawan dan nyaman.

Biar Tak Mudah Bosan, Susun Ulang Penataannya Sering-Sering

Sering-sering mengubah susunan furnitur dalam ruangan, dapat membuat dekorasi ruangan terasa seperti baru lagi. Dengan desain ala Skandinavia, ruang keluarga yang mungil akan terasa lebih luas karena terbukti bisa dimanfaatkan untuk berbagai model.

cara menata meja ruangan
Sumber: ROOANG / Husen

Tentunya penataan ruangan yang bisa sering-sering diganti ini harus menggunakan furniture yang memang udah diatur dan dipindah-pindahkan. Misalnya yang paling mudah adalah dengan mengubah gaya penataan coffee table dalam ruangan.

Model, desain serta material pembuatan coffee table harus mendukung. Sehingga tidak merepotkan Sobat Rooang untuk memindahkan atau mengatur ulang penataan ruangan. Seperti coffee table yang ringan, simpel dan tampak modern yang bisa Sobat Rooang dapatkan dari Fabelio ini. Dengan sepasang coffee table saja, ada banyak gaya penataan yang bisa diterapkan. Seru dan nggak bikin mudah bosan.

penataan meja
Sumber: ROOANG / Husen

Bukan hanya itu, Sobat Rooang juga bisa mengganti tanaman atau pajangan di atas meja supaya suasana baru dalam ruangan pun makin terasa.

Segarkan Dengan Tanaman Indoor Yang Mudah Dirawat

Skandinavian identik dengan unsur alam. Nah supaya ruangan sempit bergaya Skandinavian makin terasa menyenangkan, jangan lupa aplikasikan tanaman indoor dalam ruangan. Percaya deh, mengaplikasikan tanaman ke dalam ruangan dapat membuat rumah terasa lebih segar, menyenangkan dan nyaman.

tanaman untuk dekorasi ruangan
Sumber: Pinterest

Agar tak mengganggu aktivitas dan membuat ruangan terasa sumpek, letakkan di tempat yang tidak mengganggu. Seperti di salah satu sudut ruangan, dinding ruangan atau meletakkannya di atas meja.

Baca Juga: Aturan Tinggal Di Dalam Ruangan Sempit

Fungsional Dan Fleksibel Perlu Diperhatikan Saat Mendekorasi Ruangan Sempit

Saat akan mendekorasi ruangan sempit, jangan lupa untuk memperhatikan fungsi dan kegunaan ruangan tersebut. Jika Sobat Rooang ingin ruangan yang juga nyaman untuk beristirahat, maka tak ada salahnya Sobat Rooang memilih furnitur yang sesuai. Misalnya dengan sofa L panjang dari Fabelio yang bukan hanya dapat difungsikan sebagai tempat duduk, tapi juga bisa digunakan untuk berselonjor dan tiduran.

tips mendekorasi ruangan sempit
Sumber: ROOANG / Husen

Tak perlu khawatir dengan kenyamanannya. Meski terkesan simpel sesuai dengan gaya Skandinavian yang diterapkan, namun sofa L ini terbuat dari bahan dengan kualitas yang bagus lho. Ukurannya pun tak terlalu sempit, sehingga Sobat Rooang lebih lega menggunakannya.

Jadi tunggu apalagi nih, Sobat Rooang? Yuk segera wujudkan keinginan Sobat Rooang untuk mendekorasi ruangan sempit yang nyaman dan cantik dengan gaya Skandinavian. Kunjungi booth Fabelio di Pekan Raya Indonesia ICE BSD City sekarang juga dan dapatkan diskon hingga 60% + ekstra diskon 15% dan cashback 5%* nya!

*syarat dan ketentuan berlaku

2 COMMENTS