1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
desain kamar mandi shower
Sumber: AER

Berbicara mengenai produk-produk pengisi kamar mandi, tentu ada banyak ragamnya. Misalnya seperti bathtub, wastafel, serta shower. Ditambah dari masing-masing produk itu sendiri, ragam jenisnya pun berbeda-beda. Termasuk berbagai model shower dengan berbagai fungsi serta kegunaannya yang berbeda-beda.

Penggunaan shower pada kamar mandi pun ternyata ada banyak keuntungannya lho. Bukan hanya dapat memberi kesan modern pada kamar mandi, tapi penggunaan shower pada kamar mandi juga membuat pemakaian air jadi lebih hemat. Jadi tak heran, jika semakin banyak yang tertarik mengaplikasikan shower pada kamar mandi. Bisa jadi, Sobat Rooang termasuk salah satunya.

Nah, supaya lebih memudahkan Sobat Rooang memilih shower yang tepat untuk kamar mandi di rumah, berikut ini ada beberapa jenis shower dengan berbagai fungsi yang dapat dijadikan pilihan.

Mixer Shower Set

Shower merupakan salah satu solusi jika kamar mandi Sobat Rooang berukuran terbatas, karena lebih fleksibel, bentuknya terkesan ringan serta tak memakan tempat. Jadi Sobat Rooang pun dapat menggunakan kamar mandi dengan lebih efisien.

 

model shower dengan berbagai fungsi
Sumber: AER

 

Salah satu jenis shower yang tepat untuk dijadikan pilihan adalah jenis mixer shower set dari AER. Dengan shower model ini, akan lebih memudahkan Sobat Rooang dalam menggunakannya karena terdiri dari wall shower serta hand shower. Apalagi bagian hand shower-nya dapat diputar ke arah kiri-kanan dan atas-bawah. Jadi makin fleksibel dan fungsional bukan?

 

model shower dengan berbagai fungsi
Sumber: AER

Bukan hanya hand shower-nya yang fleksibel dan bisa diatur-atur, wall shower-nya pun tak kalah fleksibel. Ketinggian pipa wall shower-nya pun dapat disesuaikan saat pemasangan. Tak ada lagi deh kendala shower yang terlalu tinggi, sehingga pancurannya pun jadi lebih nyaman saat digunakan.

model shower dengan berbagai fungsi
Sumber: AER

Yang juga tak kalah seru dari mixer shower set berdesain minimalis modern dari AER ini adalah adanya fasilitas kran air panas dan dingin. Jadi Sobat Rooang pun semakin nyaman menggunakannya karena bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.

Simpel Shower Kloset

Shower memang banyak jenisnya nih, Sobat Rooang. Jadi bukan hanya untuk mandi, model shower dengan berbagai fungsi juga ada jenis shower kloset. Umumnya ukurannya pun jauh lebih kecil dibanding shower untuk mandi.

bidet shower
Sumber: AER

Namun seperti halnya shower mandi, AER juga memproduksi kloset shower dengan material berkualitas dan sangat memperhatikan kenyamanan. Karenanya kloset shower ini terbuat dari plastik ABS yang memiliki ketahanan tinggi sehingga anti pecah. Shower ini pun memiliki seal filter yang berguna untuk menyaring kotoran dalam air. Jadi Sobat Rooang tak perlu khawatir dengan kualitas kebersihan air yang dikeluarkan lagi.

Model Hand Shower Dengan Motif Kayu Yang Unik

Bosan dengan hand shower yang modelnya monoton dan itu-itu aja? Wah… sepertinya hand shower yang satu ini harus dijadikan pilihan. Pasalnya hand shower AER yang satu ini memiliki lapisan motif kayu oak lho! Unik bukan? Dengan bentuk dan desainnya yang juga modern, tentunya akan semakin mempercantik interior kamar mandi Sobat Rooang di rumah.

hand shower motif kayu

Sumber: AER

Tapi saat memilih shower tentu bukan hanya desainnya yang perlu diperhatikan. Soal kenyamanan pemakaian serta kemudahan perawatannya juga tak kalah penting. Karena itu, noozle dari hand shower AER ini dibuat dari karet sehingga tetap dapat menyalurkan semburan air yang cukup kencang namun tetap lembut saat mengenai tubuh. Sehingga dengan pancuran air yang tak menyakitkan ini, tubuh pun jadi lebih rileks dan segar seusai mandi.

Jenis hand shower dapat dijadikan pilihan jika Sobat Rooang menginginkan model shower dengan berbagai fungsi yang lebih fleksibel dan dapat digunakan sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Elemen Wajib Untuk Ciptakan Kamar Mandi Mewah Ala Hotel Di Rumah Sendiri

Lebih Dinamis Dengan Jenis Wall Shower

Saat terburu-buru, mandi dengan shower memang sering kali dianggap lebih efisien, cepat dan praktis. Dan tentu saja tetap terasa menyegarkan. Nah jika ingin jenis shower yang juga praktis, Sobat Rooang bisa menggunakan jenis wall shower untuk kamar mandi di rumah.

wall shower aer
Sumber: AER

Meski kebanyakan bagian pipa wall shower tidak bisa diatur kemiringannya, tapi wall shower AER yang satu ini tingkat kemiringan bagian penampangnya bisa diatur sesuai dengan porosnya lho. Jadi meski tak se-fleksibel hand shower, namun wall shower ini juga akan tetap nyaman digunakan bukan? Sobat Rooang pun tak perlu khawatir dengan kenyamanan air yang dikeluarkan dari noozlenya. Karena meski semburan airnya tetap kencang, akan tetap terasa nyaman dan lembut di tubuh.

Dengan mengetahui macam-macam model shower dengan berbagai fungsi ini, Sobat Rooang pun tak perlu bingung lagi memilih jenis shower yang tepat. Supaya orang lain juga tahu, jangan lupa share artikel ini ya!

2 COMMENTS