1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
interior hotel tab capsule
Sumber: ROOANG / Albert

Konsep hotel kapsul memang telah cukup banyak dibuka di Jepang. Terkenal dengan konsepnya yang rata-rata bergaya futuristik dan unik, membuat banyak orang tertarik mencobanya. Tapi jika Sobat Rooang penasaran, kini Sobat Rooang tak perlu pergi jauh ke
Jepang untuk merasakan sensasi menginap di Hotel Kapsul. Karena sekarang di Surabaya pun sudah ada Hotel Tab Capsule Surabaya lho!

Dengan konsep kapsul yang unik dan futuristik, membuat interior Hotel Tab Capsule ini bagaikan sebuah pesawat luar angkasa yang canggih. Jadi Sobat Rooang pun akan mendapatkan pengalaman menginap yang berbeda.

interior hotel tab capsule
Sumber: ROOANG / Albert

Berada di tengah Kota Surabaya, Tab Capsule Hotel terletak tak jauh dari Stasiun Gubeng. Tepatnya di Jl. Kayon Blok B No.11, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. Jika ingin berjalan-jalan di sekitar tengah Kota Surabaya, Sobat Rooang dapat menjangkaunya dengan mudah. Bahkan Sobat Rooang juga bisa mengunjungi Surabaya Plaza, salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya, serta Monumen Kapal Selam dengan hanya berjalan kaki sekitar 5 menit lho!

Jadi tak heran, jika hotel ini jadi jujukan para pebisnis, wisatawan serta backpacker yang menginginkan penginapan tengah kota dengan harga yang cukup terjangkau. Sobat Rooang sudah bisa menginap dengan tarif Rp 135.000,-/malam nya untuk single bed dan tarif Rp 225.000,-/malam untuk double.

Baca Juga: Tanamera Coffee Surabaya, Coffee Shop Pertama Yang Ada Di Museum

Meski terbilang cukup terjangkau, tapi Hotel Tab Capsule Surabaya juga melengkapi setiap tempat tidurnya dengan berbagai peralatan modern. Pada setiap bed-nya, dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai, seperti televisi, jam digital, lampu tidur dan lampu baca yang bisa diatur tingkat pencahayaannya, colokan usb, charger handphone serta pemutar musik. Khusus untuk single bed disediakan headphone, agar suara TV atau suara pemutar musik yang tengah diputar tak mengganggu pengunjung lainnya.

desain interior hotel tab capsule surabaya
Sumber: ROOANG / Albert
hotel tab capsule
Sumber: ROOANG / Albert

Jika khawatir barang bawaan akan membuat bed yang Sobat Rooang tempati terasa penuh dan sesak, maka Sobat Rooang tak perlu khawatir lagi. Karena Sobat Rooang akan mendapatkan loker penyimpanan yang bisa dikunci dengan aman untuk menyimpan barang-barang bawaan.

Baca Juga: Mengintip Hotel Ciputra World Surabaya Yang Mewah Dan Memanjakan Pengunjung

Jadi meski konsepnya bunk bed yang digunakan beramai-ramai, tapi segi kenyamanan dan keamanannya tetap diperhatikan dengan baik nih, Sobat Rooang. Apalagi untuk membuka tiap kapsulnya, harus menggunakan card khusus yang diberikan pada masing-masing penghuni bed yang mana setiap bed juga dilengkapi brankas. Makin aman bukan?

desain hotel tab capsule
Sumber: ROOANG / Albert

Gimana? Tertarik mencobanya?
Supaya lebih jelas, yukk… tonton video liputan ROOANG Tour di Hotel Tab Capsule Surabaya ini lebih dulu!

Hotel Tab Capsule Surabaya
Jl. Kayon Blok B No.11, Embong Kaliasin, Genteng,
Surabaya, Jawa Timur 60271
Telpon: (031) 5454000