1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
ide lemari penyimpanan
Sumber: uwitan

Tempat penyimpanan termasuk salah satu hal penting yang harus diperhatikan dalam rumah. Terlebih bagi rumah sempit yang areanya terbatas. Jadi dengan solusi tempat penyimpanan yang tepat, barang-barang yang ada di rumah dapat disimpan dengan rapi tanpa terkesan berantakan.

Belum lagi jika perlengkapan atau barang cukup banyak. Sehingga setiap ruangan membutuhkan tempat penyimpanan masing-masing. Tapi sayangnya, memiliki terlalu banyak tempat penyimpanan dapat membuat ruangan terasa penuh. Karena itu Sobat Rooang juga perlu memilih tempat penyimpanan yang sesuai dengan kebutuhan.

Nah, ada beberapa solusi tempat penyimpanan yang bisa Sobat Rooang jadikan pilihan untuk menyimpan barang dan penghematan ruang pada rumah kecil. Simak yuk!

Bersih, Simpel Dan Cantik

Meski fungsi utamanya adalah untuk menyimpan barang, tapi estetika keindahan produknya juga tetap harus diperhatikan. Karena tempat penyimpanan yang cantik, juga akan semakin mempercantik interior ruangan.

solusi tempat penyimpanan
Sumber: uwitan

Warna putih netral yang dipadukan dengan warna natural kayu yang hangat, seperti produk Uwitan yang satu ini dapat dijadikan pilihan tempat penyimpanan untuk ruang keluarga atau ruang tamu. Perpaduan antara rotan dan kaca membuat buffet ini memberikan kesan minimalis dan modern dalam satu produk. Jadi tetap tampak cantik, simpel dan manis. Dibuat dari material kayu yang berkualitas tinggi, lemari penyimpanan ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama lho!

Tempat Penyimpanan Multifungsi

Tak jarang kita memiliki produk dekorasi yang bentuknya teramat lucu dan cantik, sehingga begitu ingin kita pamerkan dan bikin para tama yang berkunjung terkesima. Nah jika kebutuhannya untuk menampilkan produk dekoratif di rumah, akan sangat sayang bukan kalau kita meletakkannya di dalam lemari yang tertutup? Karenanya pemilihan tempat penyimpanannya harus disesuaikan.

tempat penyimpanan
Sumber: uwitan

Misalnya dengan tempat penyimpanan yang sifatnya multifungsi seperti Alana Bookcase dari Uwitan ini. Dengan bagian rak terbukanya, Sobat Rooang bisa memajang aneka hiasan yang lucu atau berbagai koleksi buku. Sedangkan bagian bawahnya yang lebih tertutup, Sobat Rooang bisa meletakkan benda yang tak terlalu ingin ditampilkan, sehingga tetap terlihat rapi dan sedap dipandang.

Solusi Tempat Penyimpanan Untuk Bawah TV

Dvd, CD games, majalah atau berbagai benda lainnya yang biasa ada di ruang keluarga, jangan dibiarkan berantakan. Karena itu Sobat Rooang membutuhkan tempat penyimpanan yang bisa diletakkan di area ruang keluarga, namun ukurannya tak terlalu besar.

ide tempat penyimpanan
Sumber: uwitan

Akan lebih baik lagi jika Sobat Rooang bisa gunakan lemari penyimpanan seperti Brianna Kaca dari Uwitan ini. Karena ukurannya yang tak terlalu tinggi, Sobat Rooang pun bisa meletakkan TV di atasnya. Sehingga ketinggiannya tetap nyaman untuk nonton.

Baca Juga: Sederhana, Ini Kunci Membuat Kamar Tidur Minimalis Lebih Efektif

Tempat Penyimpanan Vertikal Yang Hemat Ruang

Jika khawatir dengan tempat penyimpanan yang bentuknya horizontal karena akan memakan space lebih banyak, Sobat Rooang bisa gunakan solusi tempat penyimpanan yang bentuknya vertikal.

tips tempat penyimpanan
Sumber: uwitan

Dengan desain minimalis yang menggunakan laci rotan, Sobat Rooang juga tak perlu khawatir barang-barang di dalamnya akan tampak berantakan dari luar. Selain itu, tempat penyimpanan dari Uwitan yang terbuat dari material kayu pinus yang dipadukan dengan rotan asli yang punya kuat dan tahan lama ini bisa lepas pasang lho. Jadi lebih mudah dibersihkan.

Tertarik memiliki produk-produknya? Sobat Rooang bisa langsung intip produk-produk terbaiknya di sini. Konsisten menggunakan kayu solid terbaik yang bersertifikat “Indonesian Legal Wood” pada setiap produknya, membuat perusahaan yang merupakan brand lokal Indonesia ini sudah disukai oleh banyak orang lho! Apalagi setiap produknya dibuat melalui tangan terampil para perajin kayu lokal profesional, membuat kualitas dan keunikan produknya menjadi fokus utama yang terus dijaga hingga kini.