0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...

Tidak mungkin bagi kebanyakan orang untuk membayangkan seperti apa hidup mereka tanpa cahaya buatan. Sekarang, ini adalah elemen yang sangat penting tidak hanya dalam keamanan dan kenyamanan rumah, tetapi juga dalam desainnya.

Memang, kualitas pencahayaan rumah menentukan bagaimana perabotan lain dan bahkan karya seni berpengalaman. Cahaya memungkinkan orang untuk melihat apa yang ada di ruangan yang akan menjadi gelap di tengah malam, seperti ukurannya dan bagaimana perabotannya, warna dinding, lantai membandingkan dan kontras satu sama lain. Dekorasi dengan lampu mendramatasikan karya seni atau menyoroti ruang seperti dinding, perapian atau tangga dengan pencucian cahaya.

Lampu hias, entah itu tabung neon, lampu kecil, lilin, atau umbi Edison juga dapat dipasang tanpa alasan lain selain itu menyenangkan untuk dilihat. Lampu dapat langsung mengubah suasana di ruangan, dan sekarang dengan kemampuan meredupkan lampu atau bahkan mengubah warna mereka, atmosfer dapat diubah dari satu menit ke menit berikutnya. Dengan munculnya LED yang dingin, tahan lama dan hemat energi, cahaya cara dapat digunakan sebagai hiasan hanya dibatasi oleh imajinasi.

Cahaya Lampu di Bedpost

Sumber : lobsterandswan.com

Jangan hanya membawa lampu-lampu kecil untuk liburan. Gulungan lampu-lampu ini diatur di tempat tidur membuat membaca atau menulis di tempat tidur pengalaman tunggal. Lampu LED kecil tidak hanya membawa jumlah cahaya yang mengejutkan, tetapi juga keren untuk disentuh dan bertahan selama bertahun-tahun tanpa harus diganti. Lilin pilar di kursi malam menambah suasana yang menyenangkan namun lembut.

Trik Cahaya di Ruang Putih

Source: cottagefix.com

Sebuah ruangan yang hanya diterangi oleh perapian, pengelompokan lilin-lilin pilar di mantlepiece dan lampu sorot yang ditujukan pada jendela Prancis memberikan sebuah ruangan perasaan yang romantis dan lebih dari sedikit misterius dari permainan cahaya dan bayangan. Bagaimana, memang, lampu-lampu itu melakukan apa yang mereka lakukan pada bingkai jendela Prancis? Hanya pemilik rumah yang tahu pasti.

Cahaya Murni dan Murni Putih di Perapian

Source: thepoorsophisticate.blogspot.com

Jika pemilik rumah memiliki perapian yang tidak mereka gunakan, apa cara yang lebih baik untuk menyalakannya daripada dengan kerumunan pemilih dan lilin pilar yang ditempatkan rapi di atas nampan tua? Baki melindungi lantai dari tetesan dan menyimpan lilin bersama-sama. Ini dapat terbuat dari keramik atau logam yang dipoles untuk memantulkan cahaya.

Votive Candles Glow in the Firescreen

Source: balsamhill.com

Salah satu cara imajinatif untuk menggunakan cahaya adalah dengan menempelkan beberapa lilin nazar di perapian besi tempa yang ditempatkan di depan kotak api. Pastikan bahwa layar api memiliki cincin untuk memegang lilin dengan aman. Sentuhan bagus lainnya adalah menempatkan lilin pilar di antara beberapa gelas antik di sepanjang rak di atas.

Pine Boughs Penuh Bintang

Source: mountainmodernlife.com

Mengatur karangan bunga jarum pinus di sepanjang sudut dan di sekitar pintu rumah membawa alam ke rumah untuk liburan. Menggelitik mereka dengan lampu-lampu peri yang berkilauan membuat mereka terlihat seperti bintang-bintang yang telah beristirahat di jarum hijau. Karena LED itu keren, hanya ada sedikit bahaya kebakaran.

Menerangi Jalan Menuju Puncak Tangga

Source: instagram.com

Sebuah tangga yang mengarah ke loteng dibuat jauh lebih tidak menakutkan dengan mengatur lampu-lampu peri halus di sekitar rel tangga. Tidak hanya lampu yang cantik, tetapi mereka menambahkan penerangan kecil tapi perlu ke suatu area di rumah yang mungkin tidak mendapatkan banyak cahaya. Mereka juga dengan lembut menerangi tapak tangga.

 Angelic Halo di atas Tempat Tidur Romantis

cahaya
Source: handmaidtales.com

Gantung tirai kasa dari halo yang terbuat dari cahaya bersinar lembut, dan biarkan jatuh di atas tempat tidur yang dibuat dengan seprai yang mewah dan lezat. Cincin itu sendiri terpasang ke langit-langit. Ini adalah tempat tidur yang cocok untuk kecantikan tidur. Sekali lagi, lampu harus dingin agar aman untuk tirai.

 Lilin, Ranting dan Kristal di Perapian

Source: grandinroad.com

Hal menakjubkan lain yang harus dilakukan untuk perapian yang tidak benar-benar digunakan adalah mengatur lilin-lilin nazar pada pemegang yang terbuat dari kawat besi tempa dan dihiasi dengan kristal-kristal kecil. Ini memberikan seluruh pemandangan nuansa hutan hutan di musim dingin, cabang-cabang telanjang hanya tersentuh oleh kristal es.

Titik Panah Menyala Ke Atas dan Ke Atas

cahaya
Source: natalme.com

Panah kasar atau karya seni kasar lainnya jauh lebih menarik jika ditaburi lampu kecil. Ini bukan hanya objek seninya sendiri, tetapi memberikan penerangan yang bisa digunakan ke ruangan. Objek semacam itu mungkin mudah dipasang untuk seseorang dengan keterampilan listrik dasar.

Pengaturan Pot Sederhana Berwarna Cahaya

Source: kimpowerstyle.com

Ambil ember galvanis, isi dengan kerucut pinus, bola pohon Natal putih dan emas dan busur kasa emas. Tambahkan beberapa ranting serat optik dengan cahaya terang untuk pengaturan Natal yang sederhana namun menakjubkan. Menempatkannya di depan pengelompokan log pale seperti kertas birch memberi beberapa ketinggian.

Yuk buat malam harimu lebih indah dari hari sebelumnya, dan memimpikan hal yang menarik lainnya!