1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...

Meja dapur yang kokoh mudah dibuat dari bahan sederhana, berbagai macam bahan bisa dibuat agar dapur tidak hanya untuk memperluas ruang kerja lagi, mereka dapat berfungsi ganda sebagai tempat sarapan dan meningkatkan ruang penyimpanan sobat juga. Bahkan memiliki beberapa yang akan menampung seluruh perayaan pesta makan malam ketika banyak keluarga yang berkumpul. 

Nah beberapa ide yang menunjukkan cara membuat sekat dari awal, mengubah sekat sobat saat ini, dan  menggunakan perabotan rumah tangga lainnya dengan cara baru untuk menciptakan sekat rak yang unik. Ada sesuatu di sini untuk setiap selera dan anggaran, tetapi semuanya ramah-DIY. DIY untuk menemukan inspirasi untuk proyek dapur transformatif Anda berikutnya; pulau adalah fitur yang sempurna untuk mengubah tampilan dan fungsi dapur Anda.

Meja Dapur Kokoh Mudah Dibuat Menggunakan Cat dan Kayu

  1. Meja Dapur Kokoh Mudah Dibuat Menggunakan Gabungan Rustic dengan Praktis di Bar DIY ini

Menambahkan elemen logam pada potongan kayu klasik membawa sentuhan modern ke gaya vintage. Kabinet asli dipasang untuk menambahkan bagian atas alumunium yang disikat. Overhang memungkinkan untuk gaya bar tempat duduk. Ini adalah contoh sempurna tentang seberapa kreatif Anda dapat dengan menggabungkan bagian-bagian dari perabot lama.

3. Pintu Ganda sebagai Meja Makan dan Ruang Kerja

Berpikir di luar kotak ketika melakukan sekat dapur DIY dapat menyebabkan beberapa desain yang benar-benar unik. Lihatlah pintu tua ini diubah menjadi meja. Anda tidak akan pernah memikirkan sebuah pintu dengan cara ini, tetapi itu benar-benar masuk akal loh! Permukaan yang panjang dan berat sangat cocok untuk meja berukuran keluarga. Juga, ukiran atau desain pintu menawarkan latar belakang yang bagus di balik permukaan kaca tempered.

4. Tidak Ada Space yang Terbuang dengan Custom Built-Ins

Kamu dapat membuat desain pulau DIY Anda semua tentang efisiensi dan penyimpanan. Foto di atas menunjukkan desain yang dibuat dengan baik yang dibangun di sekitar alat dapur utama. Ruang penyimpanan yang luas mengelilingi mesin pencuci piring dalam bentuk laci dan lemari. Untuk ruang ekstra, lubang cubby dipotong di sekitar sisi. Pemasang bahkan menambahkan rak anggur, dan slot microwave untuk mengosongkan ruang di area dapur.

5. Cukup Stunning Woodwork Kitchen Island

Ini adalah sekat DIY ukuran lebih kecil yang tidak akan menghabiskan seluruh dapur. Ini kokoh, namun anggun. Itu dibuat selaras dengan sisa dapur sebagai meja cocok dengan bahan yang sama dengan counter tops sekitarnya. Apa yang membuat proyek ini berbeda adalah penggunaan kolom kayu untuk kaki dan cetakan dekoratif di tepinya. Ini memberi sekat ini nuansa dunia lama yang disandingkan dengan cat putih segar.

6. Pertimbangkan Akses Cepat ke Tong Sampah Anda

meja dapur kokoh

Tempat sampah biasanya merupakan tempat yang berbau busuk dan tidak enak dilihat. Namun, sobat dapat menghapus semua negatif yang terkait dengan tempat sampah dengan menyembunyikannya di pulau dapur DIY Anda. Enklosur juga mencegah bau dari melarikan diri ke udara dapur. Namun, membuang sampah masih mudah dan nyaman. Anda bahkan bisa mengikis sisa makanan dari permukaan pulau langsung ke tempat sampah.

7. Mengubah Meja Lama menjadi Tampak Baru

Mengikuti tema re-purposing adalah meja ini berubah menjadi pulau dapur DIY. Dengan beberapa perubahan kecil, termasuk penambahan rak paling bawah, meja belajar ini langsung berubah menjadi pusat dapur. Ketika menemukan tujuan baru untuk furnitur lama, kemungkinan Anda praktis tidak ada habisnya. Bereksperimenlah dengan berbagai cat, tekstur, dan bahan.

8. Buat Bagian Pulau dari Rencana Lantai Terbuka Baru Kamu

Pulau dapur DIY sobat berikutnya mungkin sedekat dinding dapur Anda yang berdampingan. Dapur tertutup bisa dibuka ke bagian lain rumah dengan merobohkan sebagian dinding. Struktur yang tersisa dapat digunakan sebagai dasar untuk pulau. Setiap jenis kayu atau logam dapat digunakan untuk membentuk permukaan meja.

9. Perluas di Pulau Dapur yang Ada

Beberapa rumah sudah diberkati dengan pulau dapur. Namun, ini tidak berarti Anda harus puas dengannya. Anda selalu dapat membuat pulau dapur DIY Anda lebih baik dengan memperluas area permukaan. Menambahkan daun tambahan ke permukaan memungkinkan untuk lebih banyak tempat duduk dan area ruang kerja. Pulau DIY ini memilih kaki dan perangkat keras antik untuk aksen. Warna biru cerah membuatnya menjadi bagian dominan di dapur biasa.

Yuk yang ingin membuat meja kalian tampak lebih anggun dan sederhana dengan buatan tanganmu sendiri loh !