1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
desain rak dapur
Sumber : Shelterness

Para ibu rumah tangga sering banget deh, meributkan soal desain rak dapur yang modelnya beragam di pasaran. Karena tentunya kehadiran rak dapur di dalam sebuah dapur itu penting banget kan! Karena ibu-ibu suka bingung mau pilih desain rak dapur yang mana? Nih, Rooang kasih sedikit inspirasinya buat para ibu-ibu muda di mana pun berada!

Jenis rak dapur buat para ibu rumah tangga yang logis

Mungkin tidak banyak ibu rumah tangga yang berpikiran logis, namun sadar tidak jika pemilihan jenis rak dapur yang berada di sisi kiri dan kanar cooker hood seperti ini, mencerminkan karakter yang seperti itu.

desain rak dapur
Sumber : shutterstock

Jenis rak kabinet dapur seperti ini akan menimbulkan kesan seimbang, Sobat. Kegiatan memasak pun menjadi lebih enjoy dan tenang. Dan Sobat Rooang bisa meletakkan apapun di rak tersebut, mulai dari alat makan, alat memasak, bahan memasak, hingga dekorasi ruangan agar dapur hunian tidak terlihat membosankan.

Model rak dapur buat pribadi yang cepat bosan

Pasti ada di antara Sobat Rooang yang punya kepribadian cepat bosan akan sesuatu. Nah, kalau gitu pas banget jika pribadi tersebut mencoba menggunakan model rak dapur yang bisa diubah-ubah macam begini!

desain rak dapur
Sumber : Shelterness
desain rak dapur
Sumber : Shelterness

Model rak dapur di atas ini, adalah salah satu model rak dapur yang tampilannya bisa diubah sesuai dengan selera Sobat Rooang. Soalnya ada lubang-lubang di bagian dindingnya yang bisa diatur posisinya untuk pemasangan rak dapur. Namun ada satu hal yang harus diingat, karena terbuat dari kayu maka Sobat harus rajin-rajin nih membersihkannya! Soalnya jika terlalu banyak debu menempel di sana, maka bisa merusak warna asli dari material kayunya.

Jenis-jenis rak dapur untuk para ibu rumah tangga yang hemat

Sifat hemat sudah jadi salah satu karakteristik alami setiap ibu rumah tangga lho! Dan hal itu juga berlaku ketika para ibu rumah tangga memilih desain atau jenis rak dapur yang akan digunakan. Saking tidak inginnya membuang space pada area dapur hunian yang terbatas, akhirnya terpilih nih jenis rak dapur yang menempel di sudut-sudut area dapur.

desain rak dapur
Sumber : Shelterness
desain rak dapur
Sumber : David Rowland

Yang suka koleksi piring-piring cantik, pilih desain rak dapur vertikal

Untuk para ibu-ibu atau Sobat Rooang yang hobi mengumpulkan piring-piring cantik ketika sedang bepergia, sepertinya harus memilih jenis desain rak dapur vertikal seperti ini!

desain rak dapur
Sumber : maxohome

Desain garis-garis vertikal di bagian dalam, dijamin deh koleksi piring-piring cantik milik Sobat Rooang akan tersusun rapi dan cantik.

Desain rak dapur yang modelnya fleksibel

Buat para ibu rumah tangga yang suka akan kerapian namun tetap ingin terlihat stylish, kayak desain rak dapur yang pintu raknya bisa digeser ini sesuai deh!

desain rak dapur
Sumber : Pinterest

Pintu rak ini bisa menutupi sebagian dari isi rak dapur. Jika Sobat ingin mengambil piring atau alat memasak lainnya, tinggal menggeser pintunya saja kok. Simpel banget! Terlihat rapi tapi tetap kece dan stylish!

Buat yang pelupa, rak ambalan terbuka adalah jawaban tepat

Namaya juga ibu rumah tangga kan, pasti ada saja yang dipikirkan sampai kadang-kadang hal kecil sering terlupa. Sampai-sampai sering banget lupa menaruh di mana saja barang dan peralatan dapur, sehingga untuk kategori ibu-ibu yang seperti ini sebaiknya aplikasi rak ambalan terbuka adalah jawaban tepat!

desain rak dapur
Sumber : Sfgirlbybay
desain rak dapur
Sumber : nestled

Jadi mana nih, model-model rak dapur yang sesuai dengan kebutuhan dan selera para Sobat Rooang?